Pembukaan Festival Pacu Sampan Desa Redang Kecamatan Rengat Barat Inhu Resmi Di Buka

Canang Tambahan
0

Asisten Per Ekonomian Pemkab Inhu Paino, Resmi Membuka Pacu Sampan Di Inhu. foto : Rol




INHU Cananangnews.com - Semaraknya Kemeriahan dalam Acara Pembukaan Festival Pacu Sampan Tradisional (Besar Dan Kecil) Di Desa Redang Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Ria, Di Tribun Finish Tepian Kuala Danau Pao Desa Redang . Kamis Siang (28/7/2022)


Hadir dalam kegiatan ini mewakili Bupati Inhu, Asisten Perekonomian & Pembangunan Kab. Inhu, Paino SP yang menyampaikan pidato sambutan Bupati Inhu sekaligus membuka secara resmi Festival pacu sampan tradisional. 

Dalam sambutannya, Beliau menyampai kan bahwa Pemerintah Kab Inhu mengapresiasi pemerintah Desa Redang dan Panitia penyelenggara acara, pihak- pihak terkait lainnya yang telah mengadakan kegiatan positif.


"Selain untuk mengasah kemampuan para atlet pacu sampan, kegiatan ini juga menjadi wadah kekeluargaan bagi masyarakat di Kab. Inhu.


Di akhir sambutannya beliau juga menambahkan, Pihaknya menyumbang "satu ekor sapi" sebagai bentuk partisipasi dan apresiasi dengan harapan kegiatan ini akan lebih semarak dan memberi semangat kepada para atlet agar berusaha menunjukkan kemampuannya sehingga dapat membanggakan Kab. Inhu baik lomba tingkat Kab. Inhu, Provinsi maupun tingkat Nasional. 

Sementara itu turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Kepemudaan & Olahraga Prov. Riau, H. Bobby Rachmat S. STP. M. Si. Dalam sambutannya beliau turut mengapresiasi Kab. Inhu yang telah mengadakan acara Festival Pacu sampan tradisional. Bobby mengatakan, para atlet pacu sampan dengan pembinaan yang baik akan menghasilkan atlet-atlet hebat sampai ke tingkat nasional. Hal ini juga tentunya sejalan dengan kesejahteraan para atlet. Beliau berharap kegiatan ini dapat terus berkelanjutan.


Turut hadir memeriahkan acara pembukaan, Kadispora Kab. Inhu, Atan SP; Wakil Ketua DPRD Kab. Inhu, Suwardi Ritonga; Kapolres Kab. Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S. I. K, M. Si; Dandim 03/02 Kab. Inhu, dan tamu undangan lainnya. 


Kegiatan Festival Pacu sampan tradisional ini akan berlangsung dari Tanggal 28 Juli sampai dengan 31 Juli 2022 dan diikuti oleh peserta yang berasal dari Kab. Inhu. (Rol)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top