STIE Indragiri Gelar Merayakan Dies Natalis Ke XXIII

Canang Tambahan
0

Kegiatan Acara Dies Natalis STIE Indragiri Di Kampus Di Hadiri Asisten Tiga Pemkab Inhu




INHU Canangnews.com - STIE Indragiri merayakan Dies Natalis ke XXIII di kampus STIE Indragiri, Kamis (28/7/2022). Perayaan ini dihadiri oleh Asisten III Administrasi Umum Sekdakab Inhu, Erlina Wahyuningsih yang mewakili Bupati Indragiri hulu.


Dalam kegiatan ini, Erlina yang hadir bersama Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Inhu, Kamaruzaman disambut Ketua Yayasan Pendidikan Indragiri, Hendri Al Shaleh; Ketua STIE Indragiri, R. Marwan Indra Saputra; Ketua BEM STIE Indragiri, Handika Kharismon; Civitas akademi dan mahasiswa STIE Indragiri yang hadir.


Ketua BEM STIE Indragiri, Handika Kharismon yang sekaligus ketua pelaksana acara mengatakan kegiatan ini mengusung tema 'STIE Jaya, Inhu Cemerlang' dengan harapan dapat memacu semangat civitas akademi, mahasiswa dan para alumni untuk berinovasi memanfaatkan SDM dan SDA untuk membangun Inhu.

Ia juga melaporkan untuk memeriahkan peringatan Dies Natalis STIE ini, pihaknya menyelenggarakan beberapa pertandingan seperti turnamen voli antar siswa SMA sederajat, turnamen e-sport yang dalam hal ini permainan Mobile Legend, Enterpreneur Award untuk mahasiswa yang memiliki usaha dan perlombaan lainnya.


Sementara itu, Ketua STIEi, R Marwan Indra Saputra dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya karena menginjak usia 23 tahun ini, STIE-I masih eksis dan menjadi kampus favorit untuk Indragiri hulu dan beberapa kabupaten tetangga. "Kami akan terus berinovasi untuk menciptakan alumni yang berkualitas dan siap serta mampu bersaing di dunia kerja maupun menciptakan lapangan kerja" ungkap Marwan.


Marwan menjabarkan salah satu inovasi STIE-I yang sedang dilakukan saat ini, yaitu program KKN Tematik Desa Binaan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Harapannya kegiatan ini dapat membantu masyarakat desa dan mahasiswa untuk memanfaatkan SDM dan SDA yang ada di desa menghasilkan produk atau mengelola wisata yang menarik sehingga dapat memulihkan kembali perekonomian pasca Pandemi covid-19.


Sambutan Bupati Indragiri hulu, yang dibacakan Asisten III Administrasi Umum Sekdakab Inhu, Erlina Wahyuningsih mengucapkan selamat kepada pihak STIE yang sudah berusia 23 tahun, diharapkan STIE terutama Yayasan Pendidikan Indragiri dapat terus berinovasi dan berkarya menciptakan alumni yang berkualitas agar dapat bersinergi dengan pemerintah membangun Inhu cemerlang.(rol )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top