Melalui Dana Pokir,Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Gelar Pelatihan Digital Marketing Strategi

Nasrun
0

 

Pelatihan Digital marketing melibatkan pengusaha generasi muda milenial/foto,nas


BUKITTINGGI,CanangNews -Dalam rangka meningkatkan pengetahuan usaha mikro dan meningkatkan produktivitas.Pemko Bukittinggi melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan,adakan Pelatihan Digital Marketing Starategi Angkatan I. Kegiatan itu terselenggara berkat Dana Pokir Anggota DPRD Syafril,yang diikuti oleh 30 orang pengusaha muda milenial selama 3 hari 14 -16 Juli 2022.di Nikita Hotel Jalan.Sudirman Bukittinggi Kamis (14/7).


"Kita berharap dengan adanya pelatihan ini,dapat memahami steategi digital marketing,sebab kedepannya kita berupaya menciptakan generasi muda yang produktif dan melek tekhnologi,"kata Wali kota Bukittinggi Erman Safar.


Wako Erman Safar tak urung mengucapkan terimakasuh kepada Syafril,karena telah mewujudkan dan mengunisiasi acara pelatihan itu.


Disampaikannya,bisnis saat ini berafiliasi dengan dunia digital Elektrinik comercil,tidak harus lagi lokasi, tempat untuk berjualan.Tapi penghasilan bisa menjadi cepat dan memuaskan,sedangkan pedagang yang masih mengandalkan gaya dan tradisi lama jadi terkesan kurang dipedulikan.


"Sebagai contoh generasi muda lengah dalam pemakaian android,seperti aktif di medsos saja,padahak Hp itu sangat berguna dalam digital marketing dan bermanfaat dalam menghasilkan uang,"ungkapnya.


Sementara itu,Anggota DPRD Syafril yang didampingi Kepala Dinas UMKM dan Perdagangan,Nauli Handayani menjelaskan,kegiatan ini terwujud atas pemikiran,bagaimana generasi muda Bukittinggi lebih aktif dan peka terhadap perkembangan tekhnologi bagi kegiatan yang bermanfaat,seperti berbinis bisa meningkatkan kesejahteraan.


( Nas )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top