Km Beriloga Terbakar Saat Sedang Sandar Di Pelabuhan Tuapeijat,Ini Penjelasan Kakansar Mentawai

Sikabaluna
0

Kakansar Mentawai Akmal Memberikan Penjelasan Terkait Terbakarnya Kapal Beriloga.

Mentawai Canangnews,Kapal Antar Pulau Km Beriloga terbakar saat sedang bersandar di Pelabuhan Km 0 Tuapeijat Kepulauan Mentawai pada hari ini Rabu 13/07/22.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Sar Pertolongan Mentawai Akmal melalui pesan Whatsap bahwa telah terjadi kebakaran kapal kayu Beriloga  di dermaga Pelabuhan Tuapeijat tepat pada pukul 14.04 siang hari.

"Kita mendapat informasi dari kapten Km Simasin atas nama Agus Saputra tepat pada pukul 14.04 siang hari bahwa kapal kayu Km Beriloga terbakar saat sedang bersandar di pelabuhan km 0"Ungkapnya kepada Canangnews saat memberikan keterangan melalui pesan singkat Whatsap.

Dikatakan Akmal kebakaran kapal Beriloga juga belum diketahui penyebabnya karena secara mendadak terbakar sehingga tim Basarnas turun kelapangan untuk lakukan pemadaman.

"Setelah mendapat informasi dari pelabuhan Kita langsung lakukan pertolongan dengan menghidupkan water Canon Kn Sar Ramawijaya 240 Mentawai untuk lakukan pemadaman kapal terbakar tersebut"jelasnya.

Proses pemadaman dari bantuan Water Canon mulai dilakukan pada pukul 14.08 oleh tim Basarnas Mentawai dari arah samping geladak kapal Km Beriloga yang sedang terbakar,lanjut Akmal

"Km Berologa berhasil dipadamkan tepat pada pukul 15.00 Waktu indonesia bagian barat"jelasnya.

Sementara kondisi kapal Km Beriloga menurut pantawan Canangnews melalui vidio singkat Basarnas Mentawai bagian lantai atas sudah tidak berdinding kayu lagi dan gosong.(js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top