15 Koordinator Olahraga Kecamatan Se-Kabupaten Pesisir Selatan Resmi Dilantik, Ini Harapan Toni Mardianto

0

15 Koordinator Olah Raga Kecamatan se-Kabupaten Pesisir Selatan Resmi Dilantik di Painan Convention Center | Dok : Istimewa

Pesisir Selatan, CanangNews - Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Pesisir Selatan melantik Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) dari 15 (Lima Belas) Kecamatan se-Kabupaten Pesisir Selatan untuk periode tahun 2022-2025 di gedung PCC Painan Jum’at (28/07/2022).

Koordinator olahraga Kecamatan di setiap Kecamatan ini bertujuan “Dengan adanya hal ini bisa menjadi ranah para atlet Nagari dan daerah untuk menyalurkan hobi atau bakat yang bisa di kembangkan oleh KOK yang telah dilantik,” Harapan KONI Kabupaten Pesisir Selatan Toni Mardianto.

“Semoga untuk KOK yang telah di lantik dapat berperan dan membina para atlet Kabupaten Pesisir Selatan, di daerahnya masing-masing agar dapat menghasilkan atlet yang berkualitas di Kabupaten Pesisir Selatan,” ujarnya.

Saya ucapkan selamat kepada pengurus KOK yang telah dilantik semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan mengemukakan moto KONI Kabupaten Pesisir Selatan “Bersama kita bisa tingkatkan prestasi”, pungkasnya.

Lanjut Ketua KONI, ” dengan terbentuk KOK Kecamatan berharap Kapolsek dan Pak Camat Sebelum mengeluarkan Izin Keramaian Pertandingan agar ada surat rekomendasi dari Ketua KOK Kecamatan,” ungkapnya.

Menurut Ketua KONI Sumbar yang diwakili oleh Wakil Ketua II Dr.Roni Yenes dalam kata sambutannya mengatakan, ” KONI Pessel salah satunya Kabupaten yang membentuk KOK Kecamatan di Sumatera Barat. Semoga dengan tetbentuknya KOK Kecamatan bisa melahirkan cabor-cabor yang bisa mengharumkan nama Pesisir Selatan.

Menurut Wakil Ketua I, M.Adli bidang Organisasi mengatakan, ” Dengan terbentuknya pengurus KOK 15 Kecamatan pada hari ini bisa mengali potensi atlet di Daerah, “katanya.

Sekretaris KONI Pessel Dona S Putra, S.Kom menyampaikan dalam pembacaan Nama-nama KOK Kecamatan mengatakan, ” Masing-masing Kecamatan disamping Ketua Sekretaris san Bemdahara ada 5 Bidang dan diisi 3-5 orang, ” ungkapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top