WPB Rutan Rengat Inhu Ditemukan Tewas Gantung diri di WC Dengan Menggunakan Seutas Kain Sarung

Canang Tambahan
0

Jenaza Rasyid Alias Yanti Saat DiVisum Di RSUD Indrasari Inhu : Foto Rol





INHU Canangnews.com - Warga Binaan WPB, Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas II B Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu Riau Muhammad Rasyid alias Yanti (37) Tahun,telah ditemukan tewas gantung diri, Di WC


Rasyid Aliayas Yanti, Asal Medan Yang Berdominsilih Di Kecamatan Lirik Inhu, merupakan Nara pidana (Napi) kasus narkotika yang divonis 6 tahun 6 bulan.


Rasyid Alias Yanti dengan Nekat mengakhiri hidupnya, akibat depresi atas penyakit TBC yang dideritanya, Ucap Humas Rutan Rengat Inhu, Andreano.


Humas Rutan kelas II B Rengat, Inhu Andreano, Ketika di Konfirmasi Canangnews.com Rabu, 22 Juni 2022 Siang Sekira Puku 12 wib Melalui pesan Wes AF nya mengatakan bahwa M.Rasyid, Aliyas Yanti, ditemukan telah gantung diri pada dini hari, Senin (20/6/2022)."kemarin


Disaat petugas Rutan melaksanakan tugas kontrol sekitar pukul 04:46 WIB dan seorang WBP di kamar isolasi, kamar khusus penyakit menular, Terlihat Rasid Alias Yanti telah Tergantung Diri Dengan Menggunakan Seutas Kain Sarung di WC.


Setelah melihat Kejadian tersebut, pihak Petugas Rutan langsung berkoordinasi dengan Polsek Rengat barat,


Setelah Tibah pihak Dari Kepolisian Polsek Rengat Barat, Lansung di Lakukan Olah TKP dan selanjutnya Jenaza Ke RSUD Indrasari pematang Reba, guna di Lakukan visum.


Kapolres Indragiri Hulu AKBP Bachtiar Alphonso melalui Kasubsi Penmas Aipda Misran Saat di Konfirmasi Canangnews.com Rabu 22 Juni 2922, menjelaskan Kepada bahwa dari olah TKP almarhum melaku kan bunuh diri dengan menggunakan Seutas kain sarung.


Dan Tidak ada tanda-tanda adanya kekerasan pada tubuh korban, Ujar Penmas Polres Inhu Misra.'( Rol )





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top