Talkshow Parenting Alqur'an,Marfendi : Siapkan Putra Putri Kita Dekat Dengan Alqur'an

Nasrun
0

 

Wawako Marfendi saat membuka acara Parenting Alqur'an/foto,nas

BUKITTINGGI,CanangNews - Wakil Walikota Bukittinggi H.Marfendi hadiri Syiar Alqur'an di acara Talk Show Parenting Alqur'an. Menghadirkan M.Naja Hudia Afifurarrahman bersama sang ibu Apt.Dahlia Andayani.M.Farm.dari Mataram Nusa Tenggara Barat(NTB),digelar di Masjid Al-Falah Tembok Bukittinggi Rabu (22/6/2022).


Wawako menyampaikan,mencintai Alqur'an mendapatkan keajaiban,apabila menjauh dari Alqur'an akan bisa menjadi hujjah untukmu dan juga menghujatmu.


"Marilah kita semua untuk menyiapkan putra putri kita dekat dengan kitab suci Alqur'an,"ujar buya Marfendi.


Menurutnya,ini suatu hal yang luar biasa,seorang Naja(11) hapal Alqur'an,dalam waktu 4 bulan dia mampu menghafal 30 Juz serta terjemahannya ,ia telah menghapal Qur'an sejak umur 9 tahun.Padahal Naja di vonis dokter menderita penyakit langka Celebral palsy (kelumpuhan otak) dan membuatnya duduk dikursi roda.

Sanggup menguasai 1008 hadist.Ternyata dengan Alqur'an bisa dikembalikan fungsi otaknya.


Ia menambahkan,Alqur'an bisa memberi motivasi yang luar biasa kepada anak anak kita untuk bisa menghapal Alqur'an.


"Mudah mudahan dengan digelarnya kegiatan rumah Tahfidz ini,Bukittinggi akan menjadi Madinatul Qur'an (kota Alqur"an).semoga Allah. SWT memberi berkah bagi kita semua,"tutup  buya.


Hadir pada acara itu,anggota DPRD Ibnu Asis yang juga sebagai Ketua Yayasan Cahaya Diatas Cahaya,Ketua GOW Ny.Nurna Eva Marfendi serta sejumlah murid-murid Pondok Tahfidz Qur'an se-kota Bukittinggi dan umum.(Nas)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top