Masjid Raya Darussalam Tabek Dibangun Lewat APBD, Masyarakat ucapkan Terima Kasih pada Suhatri Bur dan Rosman

Kikilaksmana
0




Canangnews.com, Katapiang, --Korong Tabek, Nagari Katapiang tak lagi tercampak. Korong itu sudah tercetak. Jalan aspal hotmix mulus, membuat banyak orang senang melewati kampung itu.

Dulu, kata Bagindo Rosman Palito Rajo Endah, Tabek susah dilewati. Lobang jalan besar-besar. Orang mau ke Batang Gadang, Tapakis, tak mau lewat Tabek saking buruknya jalan.

"Alhamdulillah, pembangunan Masjid Raya Darussalam Tabek dianggarkan dalam APBD Padang Pariaman Rp400 juta, dan kini sedang dalam proses tender," kata Ketua Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman ini, Selasa (5/7/2022) saat reses Dapil di Katapiang.

Rosman memberikan apresiasi pada Bupati Suhatri Bur yang telah mengalokasikan anggaran demikian, demi untuk masa depan masyarakat Tabek.

Dan memang, kata Rosman, Suhatri Bur adalah bupati yang paling tepat untuk menepati janjinya. "Ini sempat dijanjikan dulunya, dan Alhamdulillah kini janji itu terwujud," ungkapnya.

Reses Dapil yang dihadiri Camat Batang Anai Suhardi, penguasa Ulayat Katapiang B. Rangkayo Rajo Sampono, Walinagari Aie Tajun Lubuk Alung Syahribul Rahmat, Walinagari Katapiang Alwis Jaya, seluruh walikorong dan sejumlah tokoh masyarakat ini menjadi ajang berbagai.

Masyarakat pun berharap banyak pada Rosman untuk memperjuangkan seluruh pembangunan yang ada di nagari ini.

Baik pembangunan fisik sarana umum, seperti irigasi, masjid, jalan baru dan perbaikan, serta pembangunan mental spiritual masyarakat itu sendiri.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top