Wabup Serahkan Bantuan Rp10 Juta ke Mesjid Nurul Huda Tampuniak

MINANGKABAUTV
0

 

Foto : Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariansyah pada gelaran Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Huda Tampuniak. (HO Humas Pemkab Pesisir Selatan)

Pesisir Selatan - Wakil Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rudi Hariansyah menyerahkan bantuan pembangunan sebesar Rp10 juta ke Mesjid Nurul Huda Tampuniak di Kecamatan Lengayang dalam rangkaian gelaran Safari Ramadhan yang digelar pada Rabu (6/4).


"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini hubungan silaturahim antara masyarakat dan pemerintah semakin menguat," kata Rudi dalam kesempatan itu.


Ia menyebut banyak nilai-nilai di dalam bulan Ramadhan yang mesti harus terus dipertahankan dan dipupuk oleh masyarakat, tidak hanya untuk kebaikan dirinya sendiri, namun juga keuarga dan lingkungannya.


"Sabar, dan disiplin merupakan dua dari banyak nilai di bulan Ramadhan yang mesti dipertahankan," imbuhnya.


Sejauh ini katanya, pemerintah kabupaten terus berupaya merancang dan menyukseskan berbagai program pro rakyat sehingga berdampak secara menyeluruh terhadap kesejahteraan rakyat.


"Kami tidak bisa sendiri, sokongan dan dukungan dari masyarakat akan sangat menentukan keberhasilan kinerja kami di kabupaten," katanya lagi.


Kehadiran Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariansyah di Kampung Tampuniak, Nagari Kambang Timur disambut hangat oleh masyarakat setempat, dan komunikasi antara kedua belah pihak terlihat begitu akrab. (Dd)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top