Vivizubedi Memperkuat Pasar Fesyen Muslim dengan Serangkain Pembukaan VZ Branch Store Dan Peluncuran Koleksi Rayya 2022

MINANGKABAUTV
0

 



Bulan Ramadan menjadi salah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umatm uslim,khususnya bagi pecinta fesyen muslim Indonesia. Setiap tahunnya pasar pakaian muslim mengalami perubahan tren yang semakin dinamis dan digemari oleh masyarakat luas.


Perkembangan pesat komunitas muslim diberbagai belahan dunia, menjadikan pasar modest fashion menjadi salah satu komoditas yang paling menjanjikan bagi perkembangan dunia mode maupun perekonomian nasional.


Menyambut momen spesial ini, VIVIZUBEDI kembali melakukan peluncuran koleksi VZ Rayya sebagai bagian dari rangkaian kampanye Ramadan setiap tahunnya. VZ Rayya Journey merupakan tema besar pada kampanye koleksi dari kolaborasi Vivi Zubedi dan Diana Dsaks atau @dssaaksss, yaitu seorang sosialita yang dikenal luas di kalangan pecinta modest fashion dengan perilisan koleksi “VZXD Rayya Series” pada April 2022.


Koleksi ini hadir dari sebuah perbedaan perjalanan dua sosok wanita inspiratif, Vivi & Dsaks, yang bertemu dalam satu misi kebaikan yang sama.

Koleksi ini diharapkan dapat menemani dan menjadi bagian dari perjalanan wanita muslim Indonesia selama bulan Ramadhan hingga Hari raya tiba.

Merek VIVIZUBEDI memang sudah tidak asing lagi di telinga peminat fesyen muslim Indonesia.


Sejak awal berdiri, buah karya desainer Vivi Mar’i Zubedi ini konsisten menghadirkan berbagai inovasi dan kejutan. Selama tiga tahun

berturut-turut 2017 (koleksi Makkah, Madina, Jannah), 2018 (koleksi Urang Banua), dan 2019 (koleksi The Marrakech) secara konsisten tampil di New York Fashion Week). Melanjutkan tren positif ini, VIVIZUBEDI menjadi salah satu brand yang pantang mundur di tengah situasi pandemi.


Pada November 2021 silam, bekerjasama dengan Wardah, VIVIZUBEDI kembali hadir di perhelatan panggungbglobal Dubai Modest Fashion Week 2021 dengan peluncuran koleksi Le VZ Monogram.



Mengakhiri kuartal pertama tahun 2022, VIVIZUBEDI kembali melakukan ekspansi nasional dengan membuka beberapa VZ Branch Store di beberapa kota besar di Indonesia khususnya Pulau Sumatera dan Kalimantan. 


Pada bulan Maret 2022 VIVIZUBEDI telah melakukan pembukaan VZ Store Banjarmasin, VZ Store Banjarbaru, VZ Store Padang dan VZ Store Bukittinggi. Saat ini VIVIZUBEDI telah membuka lebih dari sepuluh cabang diseluruh Indonesia meliputi Aceh, Medan, Jambi, Padang Bukittinggi, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Banjarmasin, Banjarbaru, Samarinda dan Makassar.



Dengan pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik di tengah pemulihan pandemi Covid-19, VIVIZUBEDI semakin yakin untuk terus maju sebagai salah satu brand fesyen muslim lokal yang dapat menghadirkan koleksi yang diminati pecinta modest fashion Indonesia maupun global.


Tentang VIVIZUBEDI


VIVIZUBEDI adalah modest fashion brand yang didirikan oleh Vivi Mar’i Zubedi sejak 2011. VIVIZUBEDI secara konsisten menghadirkan desain modest fashion dengan signature design abaya berkarakter bold dan elegan.


Desain koleksi VIVIZUBEDI didominasi oleh potongan loose, sejalan dengan koridor syariat muslimah dalam berbusana. Karya-karya VIVIZUBEDI telah melanglang buana sebagai modest fashion powerhouse di kancah internasional, antara lain di London Fashion Week 2016 dan New York Fashion Week berturut-turut tiga tahun sejak 2017 hingga 2019. Dan kembali ke panggung internasional Dubai Modest Fashion Week pada tahun 2021.


 Saat ini VIVIZUBEDI telah melakukan ekspansi bisnis ke pasar global dengan meluncurkan VIVIZUBEDI Asia, Middle East danNew York yang sudah meluncur pada awal 2020. (Rls)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top