Penumpang Lakukan Demo Km Nade Tujuan Siberut Sikabaluan Mendadak Berlayar

Sikabaluna
0

Km Nade Sedang Sandar Di Dermaga Tuapeijat .
Foto: Wartawan/Johan

Sikabaluan Canangnews,Informasi Keberangkatan kapal yang dijadwalkan hari ini ke Sikabaluan kembali ditunda oleh Dinas Perhubungan Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Banyak warga yang merasa dibohongi dengan jadwal palsu yang tidak konsisten keberangkatan karena alasan tertentu sehingga penumpang tujuan Siberut Pokai dan Sikabaluan terpaksa menunggu.

Salah seorang calon penumpang kapal mengatakan kami di bohongi lagi dengan alasan bahan bakar minyak solar dan bensin tidak ada sehingga tidak bisa berlayar 

"Dari kemaren dikeluarkannya jadwal keberangkatan namun hingga pagi ini tidak ada tanda keberangkatan dari dinas perhubungan Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai sehingga mudik lebaran ke Sikabaluan batal" Ungkapnya kepada Canangnews saat memberikan keterangan melalui pesan whatsap 29/04/22.

Lebih lanjut dikatakan dia,calon penumpang sudah lama menunggu mulai pukul 06.30 di dermaga namun tanda keberangkatan tidak kunjung tampak.

Ditempat lain Sudarmono mengatakan bahwa kondisi seperti itu membuat penumpang mencari cara supaya alasan mengenai bahan bakar dapat tertutupi.

"Melihat kondisi yang tidak menentu tentang jadwal keberangkatan,rombongan lakukan demo dengan menggunakan mobil Damri perhubungan supaya minyak dapat dikeluarkan namun dalan waktu singkat dan mendadak kapal dapat berangkat" ujarnya.

Kapal akhirnya berangkat dari dermaga Tuapeijat pada pukul  01.30 Wib usai solat jumat bagi umat muslim dan merapat di dermaga pokai pada pukul 00:35 Wib.(js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top