Sambut Hari Besar Umat Muslim Pemuda Dusun Nang-nang Laksanakan Goro

Sikabaluna
0

Pemuda Dusun Nang-nang laksanakan Goro.
Foto:Wartawan/Johan

Sikabaluan Canangnews,Pemuda Dusun Nang-nang Desa Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara lakukan goro bersama menyambut hari raya besar umat muslim (Idul Fitri),pembersihan pinggiran jalan raya dilakukan di ruas jalan raya mulai dari sampah kecil hingga yang besarnya.

Kegiatan tersebut secara bersama dilakukan  sehingga tampak ada kekompakan untuk melaksanakan sesuatu untuk hal yang baik dan juga membangun.

Josia sikaraja selaku penasehat forum Dusun Nang-nang mengaku salut melihat semangat yang dinampakkan anggota ketika pelaksanaan goro di ruas jalan raya,melihat hal tersebut dirinya mau menyumbangkan air minum satu kardus dan makanan ringan lainnya.

"Patut diacungi jempol karena semangat anggota dalam melakukan pembersihan sangat luar biasa untuk itu kita rela keluar uang untuk membeli minum dan makanan ringan lainnya supaya tetap semangat"ungkapnya kepada Canangnews Sabtu 30/04/22.

Lebih lanjut dikatakan Josia,Kebersamaan ini jangan sampai pudar,kekompakan harus terus dikuatkan agar tidak menjadi pecah,ujarnya.

Ditempat yang berbeda Kepala dusun Nang-nang,Beken Bawer mengatakan,itu sebagai dari wujud peduli anggota terhadap umat muslim sebagai saudara dimana sebentar lagi menyambut hari raya spesial supaya berjalan dengan lancar dan terlihat bersih.

Sementara ketua pemuda dusun Nang-nang adek berharap kebersamaan serta kekompakan mesti terus dijunjung tinggi agar tidak pecah dan semakin berkembang pesat,bahkan dapat menjadi teladan bagi dusun lainnya.(js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top