Pelantikan Dan Serah Trima Jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Indragri Hulu Riau

Rolijan
0

SIARAN PERS

Nomor: PR-214/L.4.12/Dti.2/04/2022

Poto Serah terima Jabatan Kepala Sub Bagian pembinaan Kejaksaan Inhu




INHU Canangnew - Pada hari Selasa tanggal 05 April 2022 sekitar pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan yang di pimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu. 


Kepala Sub Bagian Pembinaan yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Nikky Junismero, S.H., M.H. digantikan oleh Ibu Lastarida Boru Sitanggang, S.H.


berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-197/C.4/03/2022 tanggal 01 Maret 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.





Acara pengambilan sumpah dan pelantikan terhadap Kepala Sub Bagian Pembinaan diikuti oleh seluruh Kasi dan pegawai di lingkup Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat. 


Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu melalui Kepala Seksi Intelijen menyampai kan Kepala Kejaksaaan Negeri Indragiri Hulu secara resmi telah melantik Kepala Sub Bagian Pembinaan yang baru.


semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan bertanggung jawab terhadap seluruh tugas maupun kewenangannya serta dapat segera menyesuaikan diri dengan rekan-rekan lainnya.


Kemudian juga kami ucapkan terima kasih kepada bapak Nikky Junismero, S.H. atas kontribusi dan dedikasinya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu, Ucap Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Inhu : Arico Novi Safutra .SH."( *)


   







 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top