Kodim 0314 Inhil Bersama YVB Bagi bagi Takjil kepada Masyarakat Inhil Riau

Rolijan
0



TEMBILAHAN Cananngnes - Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) kembali berkolaborasi dengan Kodim 0314/lnhil serta Persit KCK Cabang LlV (lima puluh empat) Dim 0314/lnhil melakukan aksi sosial bagi bagi takjil di depan Makodim 0314/lnhil tepatnya di jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu. Rabu,(6/4/22).


Turun langsung ke jalan untuk bagi bagi takjil langsung kepada masyarakat Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E., M.Tr.(Han) bersama Ketua Persit KCK Cabang LIV membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim.


"Syukur Alhamdulillah di hari ke 4 (empat) puasa Ramadhan ini kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan hingga kita dapat melakukan kegiatan sosial ini," ungkap Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid.


Tentunya hal ini dapat berjalan atas dukungan dan kerja sama yang baik antara Kodim 0314/lnhil dengan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara bang Marlis Syarif serta dukungan dari seluruh anggota Kodim serta Persit Kartika Chandra Kirana yang pada hari ini ikut turun ke jalan bersama sama membagikan Takjil kepada masyarakat.


"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada ketua yayasan Vioni Bersaudara yang selalu bersinergi bersama Kodim 0314/lnhil khususnya dalam hal kegiatan sosial yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak," tandasnya.


Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh Rahmat dan penuh ampunan yang tentunya sangatlah tepat untuk saling berbagi dan saling menolong antar sesama.


"Mudah mudahan kegiatan ini dapat terus kita lakukan kedepannya demi sedikit meringankan beban masyarakat yang mana situasi puasa saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid 19 yang tentunya sangat berdampak pada kehidupan ekonomi masyarakat," pungkasnya.


Dandim juga berpesan kepada masyarakat, agar tetap jaga kesehatan dengan terus dan terus menjalankan protokol kesehatan kapanpun dan di manapun berada agar semua segera terbebas dari pandemi ini 


"Dan kita semua dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar serta dapat merayakan kemenangan kita seperti pada mestinya di hari raya ldul fitri nanti," jelas Dandim.


Sementara itu Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif mengatakan terhitung ada 500 paket takjil yang akan dibagi-bagikan kepada masyarakat yang melintasi di depan Makodim.


"Alhamdulillah hari ini banyak yang menyumbang kan rezekinya, sehingga kegiatan ini banyak takjil untuk dapat dibagikan kepada masyarakat yang sedang ingin berbuka puasa, hari ini 250 takjil dari Pak Dandim dan ibu Ketua Persit kami Yayasan Vioni Bersaudara 100 paket," ungkap Marlis Syarif mantan camat Belengkong tersebut.


Dan pembina Yayasan Vioni Bersaudara juga mengucapkan terima kasih juga kepada cafe mie ongklok depan kodim. Cece pao Haji Said dan kelvin usaha pangsit jalan kartini yang sudah menyumbangkan masing-masing 50 pekat Takjil.


"Jadi keseluruhan hari ini dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim 0314/Inhil ada 500 pekat Takjil," jelas Marlis Syarif.


Semoga kegiatan ini, dapat dirasakan oleh masyarakat, bahwa Kodim 0314/Inhil peduli dan mau berbagi kebahagiaan melalui gerakan Berbagi Takjil.


"Alhamdulillah masyarakat sangat antusias, kurang lebih 20 menit sudah ludes, doa kan saja kegiatan ini terus berlanjut kedepannya," tutupnya.(Via)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top