Digegerkan Adanya Penemuan Rangka Manusia Di Atas Tumpukan Bambu Yang Terampung Di Atas Perairan Anak Sungai Batang cinaku

Canang Tambahan
0

 

Kerangka Manusia di Temukan Warga di Tumpukan Bambu Di Atas Air foto. Rol




INHU Canangnews - Warga Desa Beligan, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu, Riau digegerkan atas penemuan kerangka manusia, pada Hari Kamis (28 Mai 2022.


Penemuan Kerangka diduga sudah orang dewasa itu ditemukan oleh warga Sekitar Yang tersangkut di tumpukan batang bambu yang mengambang diatas Perairan Sungai Cenaku Inhu.


Kerangka Tersebut ditemukan warga mengambang diatas Air Sungai Cenaku RT006/RW001 Desa Beligan kata Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso SIK MSi melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Kamis 28 Mai 2022 Saat Di Konfir Masi Canangnews di Ruanga Kerja nya


Penemuan kerangka diduga orang dewasa itu oleh warga yang sedang mencari barang bekas (botol plastik) hari Kamis 28/04/22 sekitar pukul 10.00 WIB.


Dimana, penemuan kerangka Tersebut dilaporkan oleh warga ke Polsek Seberida. Sedangkan saksi atas penemuan itu ada dua orang yakni Andi (28) dan Jamal (37) keduanya warga Desa Beligan. Ujar Penmas Polres Indragiri Hulu "(Rol)




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top