Bupati Sijunjung Benny Dwifa Lantik 62 Pejabat Eselon

0


CanangNews.com – Bupati Sijunjung Benny Dwipa Yuswir, S.STP.M.Si melantik 62 pejabat Eselon IIb sampai Eselon VI di jajaran OPD Kab. Sijunjung, di Balairong Lansek Manih Muaro Sijunjung, Kamis, 28 April 2022.


Hadir dalam perhelatan itu Wabup H. Iraddatillah, St, Ketua PKK Ny. Riry BDY, Ketua GOW Ny. Dona Iraddatilah, disamping undangan lainnya.


Bupati Benny Dwifa Yuswir mengatakan mutasi dan rotasi jabatan merupakan sesuatu yang wajar. Intinya segala sesuatunya dengan kematangan dan diserahkan kepada Pansel dan tidak bisa diganggu gugat intervensi dari manapun.


“Berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Bupati Benny Dwifa Yuswir (BDY).


Dia menegaskan loyonya elektabilitas kinerja harus dibuang jauh. Monotonisasi dan sifat egosentris itu juga buang jauh-jauh. “Kita haruskan niat membangun Kabupaten Sijunjung.kalau sudah di amanahkan, kerjakanlah amanah itu, dengan sebaik-baiknya, bekerja dengan tulus dan ikhlas,” ujarnya.


Juga memjalin komunikasi yang lebih baik dalam melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. “Kita harus bertanggung jawab dengan jabatan yang diamanahkan,” ujarnya.


Bupati BDY juga menyinggung kasus penceraian luar biasa.Karena tingkat penceraian di Kab. Sijunjung cukup tinggi. Jadi para pemangku jabatan yang baru harus ingat itu.


Ada sinyalemen galau nada sumbang muncul, dari suatu intervensi dalam rangka prosek mutasi ini. Legalitas sepenuhnya diserahkan kepada pansel, internal, tidak akan tergerus dan goyah intervensi dari pihak manapun,dari manapun, dalam roling mutasi jabatan ini, kata Bupati BDY mengakhiri sambutanya.


Dari hasil Pansel dan dikoordinasikan oleh SK. Bupati BDY, yang sudah menjabat sebagai Bupati Sijunjung sudah satu setengah tahun Nomor:821,22/198 BKPSDM-2022 Tgl 28 April, Puji Basuki ,SP.M.MA naik daun menjabat Eselon 2b sebagai Kadisdikbud Kabupaten Sijunjung.


Jabatan sebelumnya adalah Sekretaris di Dinas Kominfo Kab. Sijunjung Elfiza, M.Si jabatannya sebagai Sekretaris Bappeda Kab. Sijunjung saat ini diberi amanah sebagai Ketua BAPPEDA.


Arif Megayanto, ST jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Perkim& LH, naik daun sebagai Kadis Perkim&LH Kab.Sijunjung.(TJP/Pri SS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top