Didampingi Wabup Inhu Wagubri Riau Akhiri Safari Rahmadan di Masjid Ar Rahman

 

Poto Kegiatan Safari Rahmadan di masjid Ar Rahman Rengat Indragiri Hulu Riau




INHU Canangnews - Rangkaian safari Ramadhan Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution di Kabupaten Indragiri Hulu berakhir di Masjid Ar Rahim, Rengat, Sabtu (9/4/2022) malam.

Acara dimulai usai shalat Isya berjamaah dengan turut dihadiri Wakil Bupati Inhu Drs H. Junaidi Rachmat, M. Si bersama sejumlah unsur Forkopimda Kab. Inhu.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Junaidi Rachmat menyampaikan kondisi perkembangan di Kabupaten Inhu termasuk terkait upaya penanganan Covid-19 hingga program Ramadhan Pemkab. Inhu.

Sehubungan dengan kondisi abrasi jalan di Kuala Cenaku, Wabup pun mengharapkan ke depan pihak pemerintah pusat, Pemprov dan Pemkab terbangun koordinasi guna realisasi perbaikannya.

Seperti diketahui, rangkaian safari Ramadhan Wagubri di Kabupaten Inhu telah dimulai sejak siang. Wagubri datang dengan didampingi sejumlah kepala dinas, pejabat di lingkup Pemprov Riau serta Mubaligh Dr. Magfiroh.

Diawali dengan peninjauan abrasi jalan lintas Inhu-Inhil yang berada di Kecamatan Kuala Cenaku, kemudian pada sore dilanjutkan dengan peninjauan pasar murah di RTH Rengat.

"Ini adalah malam ketiga dari rangkaian safari Ramadhan Pemprov. Riau di 12 kabupaten/ kota. Saya dan pak gubernur berbagi jadwal masing-masing 6 kabupaten/ kota," ujar Wagubri.

Kunjungan ini, kata Wagub adalah wujud perhatian dan silaturahmi pemerintah provinsi dengan seluruh masyarakat.

Bertepatan dengan Ramadhan, Wagub pun mengajak seluruh umat muslim untuk memanfaatkannya dengan semakin meningkatkan ibadah.

Pada kesempatan itu, Wagub turut menyerahkan sejumlah bantuan yang berasal dari Bank Riau Kepri dan BPJS serta Baznas bagi sejumlah masjid dan musholla". Prawarta : M.ef.Samosir

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama