Bantuan Sembako dan Minyak Goreng Kepada 621 KPM dikota Bukittinggi

Nasrun
0

 

Wako Bukittinggi serahkan bantuan kepada keluarga penerima manfaat (KH) 


BUKITTINGGI,CANANG.news--Wali kota Bukittinggi melalui Dinas Sosial menyalurkan BPNT Sembako dan BLT minyak goreng di Kantor Pos Jalan Sudirman Senin (11/4/2022).


Wako Bukittinggi Erman Safar menjelaskan BPNT diberikan untuk tahap  II tahun 2022,dimana pendistribusiannya bertahap ditiap kecamatan.


"Hari ini kita salurkan untuk kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh(ABTB) sebanyak 621 Keluarga Penerima Manfaat(KPM),"katanya.


Wako mengungkapkan, semua merasakan kenaikan dari harga minyak,tapi pemerintah berupaya agar masyarakat dibantu,ada BLT minyak goreng Rp.100.000 perbulan ,dan langsung diberikan untuk tiga bulan,sembako Rp.200.000 perbulan.Untuk setiap KPM menerima Rp.900.000.


Dikesempatan itu Kepala dinas Sosial Bukittinggi Linda Faroza yang didampingi oleh Executive Manager PT.Pos Bukittinggi menambahkan,bantuan tahap II itu dari Kemensos,dimana ditujukan untuk bulan April,Mei dan Juni 2022.


Kemudian lanjut Linda lagi.Perincian bantuan itu ditiap kelurahan,diantaranya,Kelurahan Aur Kuning,kelurahan Ladang Cakiah,kelurahan Birugo,kelurahan Parit Antang,kelurahan Kubu tanjuang,kelurahan Sapiran,Kelurahan Belakang balok dan Kelurahan Pakan labuah.


(Nas)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top