Agendakan Volly Ball Bupati Cup Tahun 2022 Pemkab Inhu gelar Rapat Persiapan

Rolijan
0

 

Poto Sekretaris Daerah Inhu Hendrizal dalam memimpin Rapat persiapan polly Ball Cup di Inhu





INHU Canangnews - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar Rapat Persiapan Turnamen Volly Ball Bupati Cup Tahun 2022, Senin (11/4/2022) di ruang rapat Thamsir Rachman lt.IV Kantor Bupati.


Rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Ir. H. Hendrizal, M.Si juga dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus PBVSI Kab. Inhu, Evy Irma Junita; Plt. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Riswidiantoro, SE; Plt. Kepala Satpol PP, Setiyo Sudibyo, SS; Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Rina Julianti, Sos; Camat Rengat Barat, Hendry, S.Sos., M.Si, ketua dan pengurus PBVSI serta OPD terkait lainnya.





Adapun agenda dalam rapat koordinasi tersebut yaitu membahas konsep dan teknis Pelaksanaan Turnamen Volly Ball Bupati Cup Tahun 2022 tingkat kecamatan se-Kabupaten Indragiri Hulu yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Mei 2022, bertempat di gedung/ GOR TPP Kecamatan Rengat Barat.


Terkait dengan rangkaian acara tersebut Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Atan, SP menyampaikan kegiatan Turnamen Volly Ball Bupati Cup Tahun 2022 meliputi beberapa rangkaian acara lainnya diantaranya, acara halal bihalal 1443 H, peresmian/ pemakaian GOR/gedung TPP yang berada di lingkungan Kantor Camat Rengat Barat dan ulang tahun Bupati Inhu yang bertepatan dengan tanggal 7 Mei 2022.


Lebih lanjut Atan juga memaparkan Turnamen Volly Ball Bupati Cup itu sendiri juga untuk penyeleksian para atlet bola voli dan seterusnya dari sana akan dikirim ke Porprov Bola Voli di Kab. Kuansing nantinya.


Ronal selaku anggota PBVSI menyampaikan tujuan penyelenggaraan pertandingan tersebut salah satunya yaitu untuk meningkatkan mutu perbolavolian khususnya Kab. Inhu.


"Untuk peserta melibatkan kecamatan se-Kab. Inhu, perwakilan dari masing-masing kecamatan dan tidak boleh mengambil dari kecamatan lain dengan lama pertandingan diperkirakan enam hari" jelasnya.


Ditambahkannya mengenai persyaratan peserta dari pertandingan tersebut mengambil dari aturan Pengprov PBVSI, yaitu atlet berusia 1 Januari 1999, KTP dan KK. Untuk pendamping, official empat orang, wasit pendamping serta pemain 14 orang dengan jumlah keseluruhan 19 orang. 


Dijelaskan juga mengenai akomodasi, konsumsi dan transportasi ditanggung oleh kecamatan masing-masing, sementara tekhnical metting akan dilaksanakan pada tanggal 5 Mei 2022.


Bupati Indragiri Hulu dalam arahannya yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu Ir. H. Hendrizal, M.Si dalam hal ini mengatakan bahwa sehubungan dengan rangkaian acara tersebut, kepada pihak terkait agar saling berkoordinasi agar acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.


Hendrizal juga menginformasikan bahwa tahun 2022 ini Kab. Kuansing akan melaksanakan pacu jalur, beliau menghimbau dan mengajak agar masyarakat mengikuti undangan tersebut khususnya Kab. Inhu untuk ikut serta dalam acara tersebut.


"Konsepnya ada minimal utusan kecamatan yang berada di pinggiran sungai dan agar diseleksi dari tingkat desa hingga kecamatan, sehingga pada waktunya ada utusan dari Kab. Inhu" harap Hendrizal."


Reporter Riau : 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top