Wawako Hadiri Muscab V MPC Pemuda Pancasila Bukittinggi

Nasrun
0
Muscab ke 5 MPC PP di Istana Bung Hatta Bukittinggi


BUKITTINGGI--Canangnews,

Musyawarah Cabang (Muscab) ke V MPC Pemuda Pancasila (PP) kota Bukittinggi dilaksanakan di gedung Tri Arga atau Istana Bung Hatta kota itu.Kamis (24/3/2022).


Wakil Walikota Bukittinggi Buya Marfendi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua terpilih MPC(PP) 2022-2026 M.Syukri yang terpilih secara aklamasi.Dan berharap mampu menjalankan amanah dengan baik.


Pertama, berilah manfaat yang banyak pada anggota dan masyarakat karna sebuah ormas akan jadi besar  ketika manfaatnya besar bagi masyarakat.


Kedua jaga kekompakan dan kebersamaan perbedaan itu tentu ada, tapi persatuan yang harus diutamakan sehingga PP kedepannya jadi pemuda yang bisa diharapkan.


Ketiga  berharap jadilah PP ini gerakan pemuda yang bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat untuk membangun kota Bukittinggi.


"Kita inginkan agar PP tidak lupa dengan kaderisasi karena waktu terlalu sedikit untuk kita kerjakan semoga sukses dan amanah,"ujar Wawako.


M.Syukri merupakan kader Pemuda Pancasila yang tahun lalu jadi sekretaris MPC PP Agam ia rajin menjalin hubungan baik dengan tokoh masyarakat dan lintas ormas.


Sementara itu,Ketua MPC PP Agam Hidayatullah, mengizinkan dan menegaskan sekretarisnya maju untuk pimpin Pemuda/pemudi di kota itu.dengan segala kerendahan hati tak lupa M.Syukri mohon izin pada istrinya.


"Dengan slogan PP kita tidak sedarah tapi lebih dari saudara,"katanya.


Sesuai arahan ketua umum MPW PP Sumbar Erik Ariyona seluruh kabupaten/kota di Indonesia harus bermitra dengan pemerintah, DPRD dan lembaga lainnya.


Acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Bukittinggi,Akbp Dody Prawiranegara, Kesbangpol dan unsur Forkopimda. (Nas)





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top