Silahturahmi Bersama Sekda Inhu Pengurus BEM Se Kab Inhu Rencanakan Kegiatan Pengabdian Masyarakat

Rolijan
0

 

Poto Sekda Kab Inhu Hendrizal Saat Membawa Acara Silahturahmi di Kantor Bupati Inhu



INHU Canangnews - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Ir. H. Hendrizal, M. Si mewakili Bupati dan Pemkab. Inhu didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Inhu, Atan menyambut kedatangan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa se Kabupaten Indragiri Hulu di ruang kerjanya, Jumat (4/3/2022). Adapun pengurus BEM yang hadir yaitu Ketua BEM STIKES Harkausyar, Muhammad Fahris, Ketua BEM STIE Indragiri, Handika Karismon dan Ketua BEM STT Indragiri, Azi Nurdin.


Pada kesempatan ini, Ketua BEM STIE Indragiri, Handika Karismon mengaku kedatangannya bersama Pengurus BEM lainnya ingin berdiskusi sekaligus meminta arahan dari pemerintah dalam hal ini Sekda Kab. Inhu terkait rencana kegiatan yang akan mereka laksanakan yaitu Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat & Festival Budaya di Desa Sipang, Kecamatan Batang Cenaku bersamaan dengan Arung Jeram Desa Sipang.


Dijelaskannya, rencana Kegiatan Pengabdian Masyarakat yang akan dilaksanakan berupa Sosialisasi dan edukasi terkait Protokol kesehatan, pemeriksaan Kesehatan gratis dan pemberian masker kepada masyarakat. Sedangkan untuk kegitan Festival Budaya berupa permainan tradisional, makanan khas daerah serta pariwisata Indragiri Hulu.


Dalam arahannya, Sekda Kab. Inhu, Hendrizal atas nama pemerintah sangat mengapresiasi dan mendukung inisiatif dari Pengurus BEM se-Kab. Inhu tersebut. Beliau mengaku kegiatan ini sangat penting mengingat saat ini kasus Covid-19 kembali meningkat, sehingga sangat diperlukan edukasi kepada masyarakat terkait hal tersebut.


Terakhir, beliau berharap kegiatan yang direncanakan ini berjalan lancar dan berdampak positif kepada masyarakat. Tak Lupa beliau berpesan nantinya dalam pelaksanaan kegiatan untuk selalu menaati dan mengajak masyarakat untuk menaati protokol kesehatan agar kegiatan yang direncanakan ini tidak menjadi klaster penambahan kasus Covid-19.( Rol/red)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top