Pengurus LPM kecamatan MKS kota Bukittinggi periode 2022-2025 Dikukuhkan

Nasrun
0

 

Silaturahim pengurus LPM di kecamatan MKS Bukittinggi(foto,Al)


BUKITTINGGI--Canangnews,Silaturahmi pengurus  lembaga pemberdayaan masyarakat  (LPM) kecamatan Mandiangin koto selayan kota Bukittinggi diadakan di Aula Kantor Camat Mandiangian Koto Selayan (MKS) Bukittinggi Jum'at (25/3/2022).


Ahmad Lukman Dt.Rajo Sutan yang akrab disapa inyiak Met selaku Ketua pelaksana menyampaikan bagaimana kedepannya LPM kecamatan MKS ini mampu menjalankan amanah ditengah lingkungan masyarakat.


Ketua terpilih LPM Kecamatan MKS periode 2022-2025 Yundri Refno Putra,ST mengatakan, jabatan yang diberikan itu merupakan suatu amanah.

"Maka dimohon kepada seluruh pengurus LPM untuk kebersamaannya,kita di LPM kecamatan mesti selalu berkoordinasi dengan LPM,"ujarnya.


Pada kesempatan itu Ferdian. Amd. selaku Pengurus  menambahkan, dengan sudah terbentuknya DPC LPM kecamatan MKS. Mudah-mudahan bisa menjadi sinergitas baru di kecamatan MKS antara pemerintah dengan masyarakat kecamatan dengan LPM kelurahan yang ada di MKS.


Dilain itu Alex armanca.jr salah seorang pengurus mengatakan, dalam menghadapi keadaan pasca pandemi covid 19 ini, LPM kecamatan MKS ditengah lingkungan masyarakat harus lebih mengedepankan program-program yang mendasar, karena di beberapa kelurahan di MKS ini merupakan kelurahan rawan sosial,"Katanya.


Hadir pada acara tersebut Camat MKS, Ninik mamak, Tokoh masyarakat,Alim ulama,dan tamu undangan lainnya.(KH).

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top