Menjalin Ikatan Talih Silahtuhrahmi Untuk Menyambut Bulan Suci Rahmadan Ketua LMP Inhu Gelar Sukuran

Rolijan
0

 

Poto  Ketua LMP Inhu Bersama Anak anak Yatim  Yayasan Baitul Yautama




INHU Canangnews - Menyambut Bulan Suci Rahmadan 1443.H Tahun 2022. (Bung Mardi) Juga Sebagai Ketua Laskar Merah Putih,( LMP) Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau Yang Beralamat Di Kelurahan Pakalan Kasi Kecamatan Pangkalan Kasi Kabupaten Indragiri Hulu Melak Sanakan Gelar Sukuran dan Silahtuh Rami, Sekaligus Menyambut Bulan Suci Rahmadan dan Serta Menyantuni Anak anak Yatim.





Adapun Gelar Kegiatan Rutin ini Dalam. Setiap Tahun nya dai Laksanakan Bertempat Di Kolam Renang, Alif Adam Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai Inhu dan di Hadiri Tokoh Masyarakat Serta Masyarakat Setempat Dan Anak Yatim Dari yayasan Baitul yautama Belilas.


(Bung Mardi), Yang memiliki Hajatan Dalam Menyambut Bulan Suci Rahmadan 1443.H, 2022 Ketika di Wawan Carai Kamis Malam Jumat 31/03/2022 di Tempat Acara Di Kolam Renang Alif Adam di Belilas Menjelas kan, Bahwa kegiatan untuk Menjalin Talih Silahtuh Rami Serta Sukuran, Sesama dalam, Menyambut Bulan Suci Rahmadan ini 1443 .H tahun 2022 kita Lakukan Setiap Tahunya adalah Suatu Giatan Rutin Pertahunnya.





Dikatakan lagi (Bung Mardi) Mengatakan Dalam Kegiatan Pada Malam ini juga Kita Mengundang Masyarakat Tokoh Masyarakat dan Anak anak Yatim Dari Yayasan Baitul yautama yang Beralamat kan Di Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai Kab Inhu Sebanyak ,30 Orang Anak Yatim.


Masi (Bung Mardi), menambahkan Kami Sekeluarg berhajat Mendoa Para Leluhur kami Yang telah Kembali Kepada Allah dan Mendoa Menyambut Bulan Suci Rahmadan Dan Sekali Gus Memberi Santunan Kepada Anak anak Yatim ucap bung Mardi.





Masih Di Tempat yang Sama Dalam Acara kegiatan Tersebut, ( Firman ) Pengasuh dari yayasan Anak Yatim ,Baitul yautama, Saat Di Mintai Tanggapan , dirinya Menyampaikan Banyak Ribuan Trimaksih Kepada Saudar kita Bapak (Bung Mardi ) yang telah Sudih Ikhlas Hati Mengudan Kami dalam Acara Sukuran serta Mendoa untuk Menyambut Bulan Suci Rahmadan Serta Menyantuni anak anak Yatim dari yayasan ,Baitul Yautama.


Ditambahkan Lagi ( firman ) Selaku Pengasuh Dari Anak anak Yatim Mendoakan Bapak Bung Mardi Sekeluarga, Semoga Allah Memberi Kesehatan dan Di Murahkan Rizkinya Dari Allah Subhana Huta Allah dan Diterima amal Ibadahnya disisi Allah Subhana Huta Allah Amin Yarobal Alamin ,Ucap Singkatnya nya."(Rol)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top