Jelang Sambut Bulan Suci Ramadhan Anggota TNi Goro Bersama Warga Sikabaluan

Sikabaluna
0

Goro Bersama Jelang Menyambut Bulan Suci Ramadan.
Foto:wartawan/Johan.

Sikabaluan Canangnews Satu minggu Menyambut bulan Suci Ramadhan Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Serda Muskhandar melaksanakan gotong royong bersama masyarakat di Desa Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara


Babinsa koramil laksanakan kegiatan bakti sosial gotong royong mulai dari membersihkan parit hingga tepian jalan raya jalur kantor camat,bersama warga laksanakan pembersihan tepian jalan raya.

"Agar semuanya bersih sehingga terlihat manis dipandang mata dimana sebentar lagi akan berlangsungnya Bulan Suci Ramadhan kita laksanakan secara bersama-sama,disamping itu juga dapat menjalin tali persaudaraan dengan warga sekitar muara sikabaluan untuk menyambut bulan Ramadhan dengan baik"ungkap Serda Muskandar ditempat Senin 21/03/22.

Muskandar berharap warga dapat menjaga persaudaraan dengan baik sertsa bersama mengantisipasi penyebaran covid agar disaat Bulan Suci Ramadan tiba Sikabaluan aman dari serangan virus.

Disisi lain ilman salah satu warga masyarakat Sikabaluan mengatakan,kegiatan tersebut sering dilakukan biasanya pada saat menjelang bulan suci Ramadhan"sudah mulai ada tanda bila sudah naikharga barang sehingga persiapan mulai dilakukan jauh-jauh hari" ujarnya.

Dirinya,berharap menyambut bulan yang baik itu penampilan tepian jalan raya mesti terlihat indah seiring yang dijalankan oleh umat beragama muslim untuk dapat memasuki bulan yang penuh berkat dengan khushuk.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top