Perabot Simatoro Tektek Bukkuk Sioban Diminati Orang

Sikabaluna
0

Rumah Pembuatan Perabot Kayu Balina Di Sioban Kecamatan Sipora Selatan
Foto:Wartawan Johan 


Mentawai Canangnews,Kelompok usaha Perabot Simatoro tektek bukkuk desa Sioban kecamatan sipora selatan memberikan pelayanan terhadap pelanggan dengan baik.


Berbagai jenis perabot yang dapat diolah oleh anggota kelompok tersebut yang tidak pernah mengecewakan pelanggan sehingga lancar dan diminati orang.

Lokasi tempat usaha juga sangat mendukung dan strategis didepan jalan sehingga mudah untuk dijangkau jika Dari tuapeijat atau Katiet.

Dari pantawan Canangnews dilapangan bahan kayu juga didatangkan dari gunung yang digesek langsung oleh operator pilihan untuk menjaga kualitas barang jadi perabot.

Mulai dari Jendela hingga lemari dan lainnya dapat dikerjakan oleh anggota kelompok simatoro tersebut tanpa ada kendala sekaligus kepala perabot lulusan SPK (Sekolah Pertukangan) sehingga tidak ada keraguan.

Aton kepala perabot mengatakan bahwa Dirinya berharap ada dukungan dari pemerintah desa dalam membantu melengkapi alat untuk mengukir kebutuhan pelanggan yang berbentuk perabot tersebut.

Ayah 4 anak ini juga gemar memelihara ayam bangkok sehingga  tidak jenuh apabila pekerjaan penukangan perabot banyak dirinya dapat bersantai dihalaman rumah sambil mengadu ayam untuk menyeimbangkan waktu.

Dirinya berharap karyanya tidak menghianati hasil sehingga dapat maju dan berkembang serta menjadi inspirasi bagi kaum pemuda.

Adapun anggota kelompok yang ikut ambil bagian dalam kegiatan penukangan perabot diantaranya Daniel,kosmas,neru dan saudara lainnya.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top