Badai Covid Masih Berlangsung Elman Jalani PJJ

Sikabaluna
0

Ilustrasi Anak belajar jarak jauh
Toto: Sumber Internet

Mentawai Canangnews
,Proses pembelajaran jarak jauh ternyata lebih sulit dilaksanakan ketimbang dengan tatap muka.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah seorang pelajar di SMP santo petrus Tuapeijat yang terletak di km 10 dimana ditempuh dengan kendaraan roda 2.

Elman mengatakan,bahwa tugas yang diberikan guru akan lebih banyak dikerjakan dirumah dibandingkan dengan pembelajaran secara langsung dengan guru dikelas.

"Tugas setiap saat diberikan tanpa mengenal waktu karena tuntutan internet Berbanding terbalik dengan pembelajaran tatap muka sehingga tugas putus didalam ruangan Saja"ungkapnya kepada canangnews sambil Bercanda Kumar 25/02/22.

Lebih lanjut dikatakan dia,bahwa serangkayan kegiatan tidak dapat dilakukan demi menembus selesaikan tugas  yang tak kunjung rampung.ucapnya

Seperti halnya ringkasan,soal dan masih banyak lainnya yang diberikan secara online untuk dikerjakan,bahkan mencapai tiga sampai empat halaman dalam satu buku.

Dirinya berharap badai covid Varian baru Omicron dapat berakhir sehingga prose's pembelajaran yang masuk akal DA pat dirasakan kembali Sabab selama pjj siswa tidak dapat fokus dengan materi.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top