Kepala DPMPTP Fakhriati Ikuti Forum Perangkat Daerah

0

Batu Sangkar, CanangNews - Kepala Dinas  Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian (DPMPTP)  Kabupaten Padang Pariaman Fakhriati S Sos MM  yang didampingi Kepala Bidang Bina Industri Trisna Junaili menghadiri Forum Perangkat Daerah (Rapat Koordinasi Dinas Perindustrian dan Perdagangan se-Provinsi Sumatra Barat). Kegiatan ini bertempat di Emersia Hotel Batu Sangkar, Kamis (24/2/2022). 



Fakhriati yang akrab dengan sapaan Bu Yet ini menyebutkan, rapat koordinasi (rakor) ini bertujuan untuk mengptimalisasikan dan sinergisitas pelaksanaan kegiatan Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Alam (SDA) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Provinsi Sumatra Barat.



"Peserta Forum Perangkat Daerah ini juga mengangkat isu isu strategis program unggulan OPD Perindustrian dan Perdagangan sesuai Visi Misi Gubernur yaitu mencetak 100.000 Enterpreneur wirausahawan Millennial dan women Enterpreneur dengan berbasis Digital Marketing Bisnis," kata perempuan kelahiran 29 Desember 1967 ini. (Lusy Mindawati)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top