Sukseskan Vaksinasi Di SDN 03 Desa Sotboyak Tni Polri Lakukan Pendampingan

Sikabaluna
0

Anggota Babinsa dan Polsek Muara Sikabalaun saat melakukan pendampingan vaksinasi bagi pelajar SD



Sikabaluan Canangnews,-Anggota babinsa koramil 01 Sikabaluan dan anggota polsek Muara Sikabaluan dukung sukseskan vaksinasi bagi anak sekolah dasar 03 Desa sotboyak yang dilaksanakan hari ini Sabtu (29/01/22).

Vaksinasi dilaksanakan bagi anak peserta didik mulai dari umur 6-11 tahun kali ini berguna untuk menambah antibodi kekebalan tubuh serta memperlambat proses masuknya virus kedalam tubuh seseorang.

Anggota babinsa koramil 01 dalam kegiatan ini melakukan pengamanan sekaligus pendampingan mulai dari puskesmas perjalanan hingga sampai selesainya acara demikian pula anggota polsek secara berdampingan sekaligus memberi dukungan dalam bentuk oleh oleh dalam bentuk snek,dan minuman susu botolan.

Selain mendampingi anggota babinsa koramil serta polsek sikabaluan juga berikan masukan terhadap warga setempat yang juga ikut meramaikan aktivitas vaksinasi di sekolah dasar tersebut dengan mendukung setiap kegiatan warga dalam bentuk sosialisasi kebun bermutu menambah perekonomian.

Anggota polsek sikabaluan juga melakukan pendampingan sekaligus dukungan terhadap anak dalan mensukseskan vaksinasi hari ini selain riwort juga mengajak siswa untuk tetap semngat dan mau di suntik.

Disamping penyuntikan vaksin bagi anak sekolah dasar tim kesehatan bersama rombongan juga kedatangan warga setempat yang mau di vaksin kekebalan tubuh untuk dapat terhindar dari serangan covid 19.

Di tempat lain Kapolsek muara sikabaluan 
AKP Edi Surya S.sos,dalam hal ini mengatakan bahwa dirinya siap mendukung mensukseskan vaksinasi bagi peserta didik,dengan memberikan oleh oleh supaya anak bersemangat demi tercapainya mentawai yang sehat.


"Kita siap dukung sukseskan Vaksinasi dan anak sekolah dasar diwilayah sektor polsek sikabaluan dengan memberikan oleh oleh bagi siswa yang mau divaksin disamping itu anak dapat tahu betapa pentingnya hidup sehat dan anti bodi" pukasnya

Pewarta : Johan
Editor     : Han.Sam

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top