Kunjungi Kube Taratak Paneh Hebat, Walikota Hendri Septa Terkejut

0
Wali Kota Padang saat bersama Kube Taratak Paneh Hebat


Padang, CanangNews -- Walikota Padang, Hendri Septa mengaku terkejut mendengar gebrakan Kelompok Usaha Bersama (Kube) Taratak Paneh Hebat, Kecamatan Kuranji. Pengakuan keterkejutan itu dikemukakannya ketika berkunjung, Jumat (28/1/2022) siang'


Kenapa terkejut? Menurut Ketua Kube Taratak Paneh Hebat Yusni Ardiah bahwa Kube yang beranggotakan ibu-ibu rumah tangga ini berhasil membuat aneka kerajinan dari sampah anorganik meski baru dua pekan berdiri.


"Kube kami baru dua pekan berdiri pak Wali. Kami telah lakukan pemanfaatan Sampah anorganik menjadi bernilai ekonomi tinggi," ucapnya.



Yusni yang turut didampingi pengurus dan anggota berharap agar Walikota bisa mensupport Kube mereka dengan bantuan modal kerja dan pemasaran.


Menanggapi hal ini, Wako Hendri Septa berjanji akan membantunya dan malah langsung mengendorse melalui akun medsosnya.


"Kita akan perhatikan KUBE ini karena sudah berkarya manfaatkan sampah anorganik. Apalagi hasil kerajinan berbentuk unik tentu akan menggairahkan konsumen untuk membelinya. In shaa Allah saya akan bantu nanti," kata Walikota yang disambut gegap-gempita anggota Kube. (Eko Muhardi)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top