Sosialisasi Membangun Jaringan Kuat Usaha Sawit Dengan Kelompok Tani Di (MM) Inhu

Rolijan
0





INHU Canangnews.com - Jaringan Kuat Usaha Petani Kelapa Sawit Swadaya Berkelanjutan Di Kabupaten Indragiri Hulu Kamis 27 Januari 2022 Di Hotel Miki Mutiara (MM) Jalan lintas Timur Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Pangkal Kasai Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau.


Sosialisasi Untuk Membangun Jaringan Usaha Kelapa Sawit Di Wilayah Kabupaten Indragiri Di Hadiri Oleh Perkumpulan Petani Sawit Swadaya Karya Serumpun, BPP Kecamatan Seberida, PT .Sumber Kencana Indo Falma, PALM OIL MALM.,dan para petani Kelapa Sawit.





Adapun Kegiatan Sosialisasi Jaringan Kuat Usaha Kelapa Sawit Swadaya Ber kelanjutan Diselenggarakan Oleh Widya Erti Indonesia dan UNILEVER Pada pukul 8 wib Pagi Di Hotel Miki Mutiara jalan Lintas Timur Belilas Indragiri Hulu.


Manajer Yayasan Widya Erti Indonesia (WEI) Jakarta Wiranata Krisna mengatakan, kegiatan temu tani dengan sosialisasi karya swadaya serumpun di Hotel MM Belilas, Indragiri Hulu, Riau berjalan lancar, Kamis.


Adapun kegiatan itu bertujuan, memfasilitasi, mempertemukan para pemangku kepentingan dalam menunjang keberlanjutan usaha sawit di daerah Inhu.


"Selain itu, agar perkembangan usaha sawit semakin baik, hingga kesejahteraan petani meningkat," katanya.


Untuk suksesnya acara, pihak Yayasan WEI bekerja sama dengan Unilever dengan mengangkat tema "Membangun jaringan yang kuat dalam usaha sawit berkelanjutan di Indragiri Hulu" sehingga petani optimis bahwa sawit salah satu usaha unggulan. 





Selama ini, sosialisasi karya swadaya serumpun yang bergerak dibidang usaha sawit dinilai sukses. Oleh karena itu, acara ini juga bentuk apresiasi dan memperingati kesuksesan itu.


"Ketua Yayasan WEI, Rieni Handayani berharap, setelah kegiatan ini, jaringan pengelola sawit akan semakin luas," ujarnya.


Pada kesempatan itu, Humas Yayasan WEI Audelia Thalita menyebutkan, pihaknya telah 4 sukses melaksanakan kegiatan serupa di Inhu.


"Ini menunjukan, kegiatan ini berhasil dan bermanfaat bagi kelompok pengusaha sawit," sebutnya.


Namun demikian, dukungan semua pihak agar semua program semakin optimal sangat dibutuhkan. Agar, kegiatan tetap terlaksana berkelanjutan di Indragiri Hulu. *



Reporter Cananngnews Riau : Rol


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top