Kumpulkan barang bekas ,Pelda Guswandra kurangi angka pengangguran di nagari lumpo

FORTINAMY NUSANTARA
0

 


PESSEL--Anggota Koramil 03/IV Jurai Kodim 0311/Pesisir selatan Pelda Guswandra ciptakan lapangan kerja bagi pemuda yang menganggur di nagari sungai sariak lumpo dalam pengolahan /Pengepul bahan ronsokan Senin 10/01/2022.

 

Kegiatan mengumpulkan  barang bekas ini bernilai positif bagi warga binaan .di karenakan dapat membantu pengangguran yang ada di wilayah sungai sariak lumpo kecamatan IV jurai 


Pelda Guswandra mengolah barang bekas bersama warga binaan berupa ,besi ,plastik dan buku2 bekas  yang selama ini limbah dianggap tidak terpakai menjadi penghasilan tambahan dan juga menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga yang menganggur di sekitar wilayah binaan.


Dalam kegiatan ini Pelda Guswandra menyampaikan,tujuan mengumpul kan barang barang bekas ini supaya dapat mengurangi pengangguran dan bisa menambah penghasilan warga sekitar "ucapnya .

 

Dalam hal ini warga  cukup bersemangat  dan banyak mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 03/IV jurai yang telah menciptakan lapangan pekerjaan di Nagari Sungai Sariak lumpo ini,sehingga dapat membantu beban ekonomi kami disini "tutup warga 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top