Dihadiri Anggota DPRD Sumbar, Rakorbang Korong Gadang Terima 77 Usulan


Padang, CanangNews - Sebanyak 77 usulan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dari 16  Rukun Warga (RW) mengemuka dalam Rapat Koordinasi Pembangunan (Rakorbang) Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Senin (10/1/2022).


Rakorbang yang dibuka Camat Kuranji Eka Putra Buhari dihadiri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatra Barat  (Sumbar) Evi Yandri Rajo Budiman, Lurah Martias dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Zul Akhyar serta utusan RW dan RT ini berlangsung dalam suasana demokratis.


"Saya harapkan setiap RW dapat memberikan dua usulan program prioritas yang benar-benar dibutuhkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," pinta Camat Eka PB.



Sementara Anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman menyatakan siap mendukung program pembangunan, terutama pemberdayaan masyarakat.


"Ambo tunggu usulan program yang akan dibantu melalui dana pokok-pokok pikiran (pokir) ambo tahun anggaran mendatang," ujar Politisi Gerindra ini.


Rakorbang yang dimoderatori Ketua LPM Zul Akhyar berhasil menetapkan tim perumus untuk membantu merumuskan usulan prioritas yang akan dibawa ke Rakorbang kecamatan. (Eko Muhardi)

1 Komentar

  1. Portal berita canangnews sajikan berita cepat dan enak dibaca

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama