Dampingi Wako Bukittinggi, Marfendi Akan Tetap Solid dan Konsisten

0


 


Bukittinggi- Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, menyatakan dirinya tetap solid dan konsisten mendampingi Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mewujudkan VIsi-Misi Bukittinggi Hebat.


"Selaku Wakil atau pejabat daerah, bagaimanapun saya tetap komit bersama wali kota mewujutkan visi-misi Bukittinggi Hebat seperti meningkatkan perekonomian masyarat, pendidikan, pelayanan kesehatan dan pariwisata," ujar Marfendi kepada wartawan dikantornya, Sabtu (15/1/2022).


"Bersama wali kota Erman Safar, saya tetap berkomitmen, solid dan istiqamah mengabdi di kota wisata ini," sambung putra asli Kurai itu kembali menegaskan.


Marfendi yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sosial (PKS) Bukittinggi itu mengingatkan, bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan, harus tercipta langkah seiring sejalan dan bersingergi dengan semua pihak. Hal tersebut, lanjut dia, agar situasi kondusifitas di pemerintahan dan masyarakat berjalan baik.


"Alhamdulillah, kini Pemerintah kota bersinergi mewujudkan visi-misi Bukittinggi kedepan. Diantaranya, merangkul Baznas, meningkatkan pemberdayaan dalam 

menanggulangi masyarakat tedampak kebakaran Pasar Bawah, merealisasikan pendidikan Gratis tingkat SLTA, memberikan bantuan uang ratusan guru honor per orang, per bulan 

dan lain-nya," jelas Wawako akrab disapa Buya ini.


Terkait rumor yang beredar di media sosial dimana dirinya bakal menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari PKS dalam Pergantian Antar Waktu (PAW), menggantikan 

Rinaldi yang meninggal dunia, kata Buya, merupakan keputusan DPP PKS melalui anaslisa DPW PKS sumbar.


Seperti diketahui, Buya mengikuti pemilihan legislatif serentak pada 2019. Kala itu, dia mendapatkan perolehan suara atau urutan di bawah Rinaldi.


"Hal itu merupakan kewenangan dan pertimbangan DPP PKS melalui analisa DPW PKS. Tapi, saat ini, terpenting saya fokus mengabdi dan berkerja untuk masyarakat Bukittinggi mendampingi wali kota," tegas Buya. (Nas).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top