Laksanakan Binter Inovatif, Babinsa Koramil 03/ IV Jurai Buat Usaha Telur Asin

0
Kegiatan Binter Babinsa Koramil 03/IV Jurai

Pesisir Selatan, CanangNews - Bantu kesulitan warga ditengah pandemi Covid -19, Babinsa Koramil 03/ IV Jurai, Kodim 0311/ Pesisir Selatan membantu warga dalam produksi usaha rumahan telur asin. Itu dilaksanakan Sertu Amdani, Babinsa Koramil 03/ IV Jurai. Rabu (1/ 12/ 2021).

Dan itu sesuai juga arahan dari Dandim 0311/ Pesisir Selatan, melalui Danramil 03/ IV Jurai bahwa, kegiatan binter inovatif  babinsa  harus selalu aktif di tengah-tengah masyarakat supaya dapat mengatasi keluhan ,dan juga memberi semangat kepada masyarakat di lingkungan kodim 0311/Pesisir Selatan.

"Mudah-mudahan apa keberadaan Babinsa Koramil 03/ IV Jurai, Kodim 0311/ Pessel (Pesisir Selatan) memberikan dampak positif pada masyarakat," jelasnya.

Ditegaskan Sertu Amdani, kegiatan binter inovatif membantu masyarakat membuat usaha telur Asin warga binaanya di Sago, Kecamatan IV Jurai, dalam rangka mewujudkan dedikasi Babinsa untuk membantu kesulitan Masyarakat di hadapkan dengan Situasi Pandemi Covid 19.

Dan, slogan " Bersama Rakyat TNI Kuat," menjadi cambuk bagi dirinya untuk selalu berada ditengah masyarakat untuk membantu masyarakat, sambungnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top