Liga Nagari Lubuk Basung U-38, Parik Panjang Juara


 

Agam, -Bupati Agam, Dr H Andri Warman, menutup Liga Nagari Lubuk Basung U-38 tahun 2021, di Stadion Bukik Bunian Lubuk Basung, Jumat, (5/11).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, juga menyerahkan piala dan hadiah kepada para juara.

Ketua panitia pelaksana, Zarfinus mengatakan, yang keluar menjadi juara adalah klub dari Nagari Persiapan Parit Panjang. Di babak final, Nagari Persiapan Parik Panjang mengalahkan Nagari Persiapan Kandih Siguhung dengan skor 1-0.

Dikatakan, pada Liga Nagari Lubuk Basung tahun 2021 ini, selain memperebutkan Piala bergilir Bupati Agam, pihaknya juga menyediakan beberapa hadiah dan medali, untuk juara dan pemain terbaik.

“Untuk juara I hadiahnya satu ekor sapi, dan juara II, satu ekor kambing,” ujarnya.

Sedangkan untuk pemain terbaik I tabanas sebesar Rp 1 juta, diberikan kepada Yandwi Safrien, yang merupakan kapten kesebelasan Nagari Persiapan Parik Panjang, untuk pemain terbaik II sebesar Rp500 ribu, diberikan kepada Mairizal, dari kesebalasan Nagari Persiapan Sungai Jariang, dan untuk topskor sebesar Rp500+ sepatu, diberikan kepada Septidian, dari kesebelasan Nagari Persiapan Sungai Jariang.

Sementara, Bupati Agam mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh panitia, tim, donatur, para wasit dan pihak lainnya yang telah menggelar dan mensukseskan Liga Nagari ini.

Dikatakan, tahun ini telah digelar Liga Nagari tingkat kecamatan, namun pada tahun 2022 mendatang, pihaknya juga berencana akan menggelar Liga Nagari se-Kabupaten Agam.

Menurutnya, kegiatan seperti ini, banyak memberikan dampak yang positif, selain dapat mengasah kemampuan di bidang olahraga, juga dapat mempererat tali silaturahmi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama