Kembangkan Objek Wisata Balingka, Bupati Agam Audiensi dengan Tokoh Masyarakat

0


 

Agam, -Bupati Agam, Dr H Andri Warman melakukan audiensi dengan tokoh masyarakat Nagari Balingka Kecamatan IV Koto dalam pengembangan objek wisata di nagari tersebut, di Mess Pemda Belakang Balok, Bukittinggi, Sabtu (6/11).

Kehadiran orang nomor satu di Agam itu, untuk menjembatani kerjasama antar alumni SMAN 1 Bukittinggi dengan warga Nagari Balingka terkait dengan pembangunan objek wisata Balingka Review Resort yang rencananya dibangun di Bukit Taman Raya Balingka.

Diceritakan, Objek Wisata Balingka Review Resort merupakan resort yang dibangun yang berkonsepkan atau bertemakan Minangkabau, lebih mengarah ke Suku Piliang atau Bodi Caniago.

Dalam pertemuan itu Bupati Agam mengatakan, sangat mendukung pengembangan objek wisata karena berdampak positif bagi ekonomi masyarakat setempat.

“Karna bagi saya “Win Win Solusi” (penyelesaian yang menguntungkan dan memuaskan semua pihak masyarakat). Selain masyarakat bisa terpayungi, secara ekonomi meningkat dan investor juga mendapatkan keuntungan jadi tidak ada yang merasa dirugikan,” tegas Bupati Agam.

Pihaknya juga berharap, dengan pertemuan ini akan ada titik temu atau titik terang dalam rangka membangun objek wisata yang ada di Nagari Balingka.

Audiensi yang berjalan baik dan lancar itu, juga di hadiri oleh Camat IV Koto, Wali Nagari Balingka, KAN, Bamus dan tokoh masyarakat Balingka lainnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top