Wakil Bupati Indragiri Hulu Riau Mengadiri Pilkades Desa Koto Tuo Kc. Batang Pranap

Rolijan
0


Batang Peranap, Inhu - Dalam suasana pemilihan Kepala Desa Se Kabupaten Indragiri Hulu Peovinsi Riau, Tepat nya Pada Hari Rabu 27/10/20221 Di Kunjungi Oleh Wakil Bupati Inhu Drs. Junaidi Rahman,M.Si.


Wakil Bupati Inhu, Junaidi Rahman Bersama Bersama Rombongan melihat Situasi dalam pemilihan kepala desa PilKades tepatnya di Desa Koto Tuo Kecamatan Batang Peranap Inhu Rabu 27/10/2021.


Kedatangan wakil Bupati Inhu disambut haru oleh lapisan masyarakat dan di hadiri oleh ,Camat Batang Peranap dan jajaran nya, dan Kapolsek Peranap IPTU Emir Maharto. B .S T K.S I K. MH. 


Dalam kesempatan itu wakil Bupati Indragri Hulu menyampaikan,Kepada masyarakat sesuaikan dengan hati Nuranimasing masing, Masing .


karena yang menentukan secara langsung kondisi seorang pemimpin di satu daerah yaitatau adalah masyarakat itu sendiri sebut Junaidi.


Kapolsek Peranap awak Ketiak dikonfirmasi lewat whass App nya menyebutkan, sebanyak 30 anggota di terjunkan langsung guna memberikan pengamanan pilkades di dua Kecamatan yakni, kecamata Peranap dan Batang Peranap.


Sesuai yang diamanatkan oleh undang_undang, institusi POLRI DAN TNI wajib memberikan Rasa aman untuk segenap bangsa, dan Negara tutup Nya.


Penulis : Mili Taufik


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top