Kades Sikabaluan Dan Anggota DPRD Mentawai Lakukan Diskusi Cari Solusi Air Bersih

 


Sikabaluan Canangnews,Cari solusi bagaimana caranya supaya air bersih di desa muara  Sikabaluan dapat dirasakan oleh warga setempat anggota DPRD kabupaten kepulauan Mentawai bersama kepala desa Aprijon lakukan diakusi di ruang rapat kantor dewan.


Diskusi kali ini juga ditujukan bagi setiap anggota DPRD Mentawai yang bergerak di bidangnya terlebih di daerah kecamatan khususnya Sikabaluan yang diakui sudah lama menggunakan air rawa yang bersifat melekat dibaju ketika mencuci pakaian.

Hal tersebut menjadi perbincangan hangat dimana anggota DPRD dituntut untuk memberikan solusi yang baik dan jitu demi kelancaran air bersih khususnya dikecamatan Siberut Utara.

Salah satu warga muara sikabaluan Erwin mengakui setiap hari menggunakan air rawa tersebut terlebih sering dilanda banjir sehingga berubah warna dan suka melengket.

Erwin juga berharap ada solusi dari pemerintah setempat untuk kebaikan warga setidaknya untuk dapat dirasakan anak cucunya.

Sudah lama kita menggunakan air sumur jenis rawa yang ternilai melengket trsebut sehingga sudah tidak asing lagi jika warga tetap menggunakannya.

Akhirnya Erwin berharap diskusi yang dilakukan oleh pihak kepala desa dan anggota DPRD memperoleh solusi yang baik untuk warga Sikabaluan merasakan air bersih tersebut.(js)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama