Desa Muara Sikabaluan Jalin Kerjasama Dengan Bank Nagari Dalam Mensukseskan UMKM Binaan Desa

0

 


Sikabaluan Canangnews,UMKM di desa muara sikabaluan mulai berkembang banyak kreatifitas yang tampak di masyarakat untuk menunjang ekonomi warga setempat .


Kepala desa muara sikabaluan minta dukungan dari bank Nagari cabang Mentawai untuk mengelola keuangan UMKM yang digeluti oleh masyarakat di lingkup desa muara sikabaluan tersebut.

Salah satunya Mina warga Sikabaluan pelaku umkm Sikabaluan yang sudah lama menggeluti bidang membuat kue dan jajanan lainnya butuh dukungan materi dan juga kedanaan.

Namun meski demikian karya kreatifitas dari Mina sudah dapat dirasakan oleh warga setempat banyak jajanan yang enak yang sudah diciptakan dia.

Dalam koordinasi juga kerjasama yang dijalin oleh desa Sikabaluan tak lain untuk mencari solusi memperbaiki perekonomian warga setempat dalam memenuhi kebutuhan ekonomi masing masing pelaku umkm.

Hingga berita di tayangkan semua pelaku umkm desa muara sikabaluan masih butuh bimbingan teknis juga dukungan keuangan dalam menjalani usaha yang sedang digelutinya.(JS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top