Agam Tuan Rumah Pertemuan PDM Sumbar, AWR Dukung Penuh


 

Agam, -Bupati Agam Dr H Andri Warman menerima kunjungan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Agam, di Mess Pemda Agam Belakang Balok, Bukittinggi, Rabu (8/9).

Kunjungan itu dipimpin Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kabupaten Agam, Alfiandri didampingi Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Agam, Khairil Hidayat dan Kepala SD Muhamadiyah Batuhampar Lubuk Basung, Zulkhaidir.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Agam, Alfiandri, menyebutkan, selain silaturahmi pihaknya menemui bupati dalam rangka audiensi terkait akan dilaksanakannya silaturahmi pimpinan daerah Muhammadiyah se-Provinsi Sumatera Barat, di Kabupaten Agam yang direncanakan akan digelar pada 26 September ini.

“Jadi, dalam pertemuan ini kita melaporkan giat yang akan dilaksanakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah se-Sumbar di Agam. Alhamdulillah, beliau sangat mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Alfiandri menambahkan, mengingat pandemi Covid-19, nantinya, peserta yang hadir akan dibatasi jumlahnya atau sebanyak lebih kurang 70 orang.

Menanggapi akan dihelatnya silaturahmi Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten dan kota di Agam, Bupati Agam Dr. H. Andri Warman mendukung penuh kegiatan itu.

“Kita mendukung penuh kegiatan positif seperti ini. Nantinya, apabila ada persoalan teknis di lapangan saya siap memfasilitasinya,” tegas bupati. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama