Usai Goro Muaro Pauh Pariaman, SK Plt. Kepala Dinas Sosial Diberikan Walikota Genius Umar

0

CANANGNEWS.COM,PARIAMAN -- Usai menyerahkan SK (Surat Keputusan) Plt Kepala Dinas Sosial, Walikota Pariaman, Genius Umar, ajak jajaran Dinas Sosial Goro (Gotong Royong) di Muaro Pauh, Kecamatan Pariaman Tengah, Selasa (3/8).


Muhammad Rum sebagai Sekretaris Dinas Sosial, diberi kepercayaan sebagai Plt Kadis Sosial Kota Pariaman, menggantikan Afnil yang telah pensiun pada 31 Juli kemarin.


"Kepala Dinas Sosial yang lama, Afnil telah banyak memberikan waktu dan tenaganya untuk kesejahteraan masyarakat. Semangatnya untuk membantu warga, memang sangat besar, sehingga banyak bantuan pusat, mulai dari PKH, RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan lain sebagainya yang didapat oleh warga Kota Pariaman, dan ini harus dilanjutkan oleh Kadis yang baru," ungkap Genius Umar.


Banyak pekerjaan Dinas Sosial yang langsung menyentuh kepada masyarakat, karena itu Kadis Sosial harus dapat menyerap aspirasi masyarakat, dimana data yang dikelolanya, harus sesuai dengan kenyataan di lapangan, sehingga bantuan tersebut tepat sasaran, ulasnya.



"Kita harus hadir untuk menjawab permasalahan sosial yang ada, karena itu, jangan pernah lelah untuk membantu masyarakat kita, semoga segala yang kita perbuat untuk masyarakat, menjadi amal ibadah dan pahala bagi kita nantinya," tukasnya.



Genius mengajak Plt Kadis Sosial yang baru dan jajaran serta Tagana, untuk ikut aktif dalam menjaga kebersihan dan keindahan kawasan pantai pariaman, yang merupakan destinasi pariwisata andalan Kota Pariaman.



"Saat ini, kita komit untuk meningkatkan keindahan dan kebersihan kawasan wisata daerah kita, walaupun saat ini masih dalam pandemi Covid-19, karena itu kita mengajak personil kita untuk selalu bergotong royong, selain daerah kita bersih, kita juga membentuk imun tubuh dengan berjemur dan berkeringat dalam kegiatan goro ini," tutupnya.(Uki)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top