DPPKB Padang Pariaman Terima Kunjungan Kaji Tiru OPD KB Kabupaten Tanah Datar

0


Pariaman, CanangNews Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Padang Pariaman dr H Aspinuddin menerima kunjungan kaji tiru Organisasi Perangkat Daerah Keluarga Berencana (OPD KB) Kabupaten Tanah Datar, Selasa (3/8/2021). Kunjungan ini terkait program inovasi DPPKB Padang Pariaman seperti Sergap Kakab (Serentak Menggarap Kampung KB) dan Bere-Bere (Bengkel GenRe Bereputasi).

 

Dalam kesempatan itu, pimpinan rombongan OPD KB Kabupaten Tanah Datar menyatakan sangat tertarik dan salut dengan inovasi dr H. Aspinuddin selaku kepala dinas, karena mampu mengeroyok kampung KB dengan melibatkan seluruh OPD terkait yang ada di Kabupaten Padang Pariaman untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga sehingga mampu mewujudkan dan mengembangkan Kampung Berkualitas (Kampung KB).

 

Selain itu, pimpinan rombongan juga menyatakan salut kepada Pak Jimmi (sapaan dr H Aspinuddin) yang telah berhasil menggerakkan dan memberdayakan remaja, dalam hal ini Duta GenRe dengan inovasi bere-bere yang dalam tahun ini berhasil meraih juara 1 Forum GenRe Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat.

 

“Kami kagum kepada DPPKB Padang Pariaman yang berada di bawah kepemimpinan Pak Jimmi berhasil melahirkan berbagai inovasi penanganan kesejahteraan keluarga, mulai dari keluarga yang memiliki bayi sampai lansia hingga inovasi dalam rangka percepatan penurunan kasus stunting di Kabupaten Padang Pariaman,” ujarnya. (Nur Octavia Syamsul)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top