Roda Truk Pengangkut Bahan Material Timbunan Jalan Sikabaluan Terpuruk

0


Sikabaluan Canangnews,mobil truk pengangkut bahan material proyek penimbunan jalan poros Sikabaluan monganpoula terpuruk di jembatan simpang jalan teladan menuju monganpoula.



Kejadian bermula ketika mobil truk  warna kuning dengan muatan material berbahan batu dan tanah tersebut terpuruk setelah beberapa kali melewati areal yang sama dengan muatan lainnya yang menjadi sarana bagi warga setempat

Roda truk  terpuruk  pukul 07.14 di bagian  kanan tepat ditengah jembatan karena muatan sehingga melobangi jembatan dan masih bertahan hingga saat"ungkap salah seorang warga yang menyaksikan hal tersebut"Senin (2/08/21).

Mobil pengangkut  material timbunan jalan seharusnya jalan di jalur barambang untuk dapat sampai dilokasi sehingga dapat menimbun jalan yang masih berlubang dilokasi yang dilalui sementara saat ini mobil pengangkut material tersebut mesti masuk jalur areal pemukiman dan melalui jembatan yang sudah lama tersebut.

Untuk sementara waktu pengangkutan bahan material penimbunan jalan poros di hentikan menjelang salah satu roda mobil truk diangkat kembali juga jalan yang tadinya sudah berlubang.

Dari pantauan canangnews di lokasi salah satu roda truk terpuruk dan melobangi jembatan tepat di tengah sehingga membuat mobil kesulitan untuk naik maju kedepan.

Hingga pukul 8.11 pihak perusahan masih mengupayakan penarikan  mobil truk yang berisikan bahan material agar lepas dari lobang jembatan tersebut.(JS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top