Ketua TP PKK Wella Mayang Sari Santuni Keluarga Korban Kebakaran

Rolijan
0


Canangnews.com - Ketua TP PKK Kuansing Provinsi Riau, Wella Mayangsari, Memberikan bantuan Kepada Korban kebakaran rumah warga yang terjadi di Jao Teluk Kuantan beberapa waktu yang lalu. 


Dalam Kegiatan TP PKK, Turut Hadir Pengurus TP PKK Kuansing, serta Istri Anggota DPRD Kuansing Ny Nining Romi Alfisah Putra, dengan Memberi Bantuan berupa peralatan Sekolah bagi Anak korban,dan Sembako serta uang tunai.


Bantuan ini Berupa Kekompakan dari ibu PKK serta Sejumlah donatur lainnya yang ikut peduli akan musibah ini," Ucap Wella kepada awak media di Teluk Kuantan, Selasa (03/08/2021).


Mudah mudahan, lewat bantuan dan donasi yang kita salurkan, serta bantuan dari pemerintah, Dinas Sosial PMD serta Masyarakat secara umum, dapat meringan kan beban keluarga korban," 





"Kami melihat, secara gotong royong Rumah korban mulai di bangun kembali meski baru Semipermanen,


TP PKK Kuansing, Insya Allah akan Selalu menjadi garda terdepan dalam membantu kesulitan yang di hadapi warga, terutama yang mengalami musibah seperti ini," kata Wella.


"Kendati demikian, di ingatkan kepada Seluruh masyarakat agar lebih waspada terhadap bahaya kebakaran, apalagi saat ini musim kemarau," tutupnya.


Sebelumnya Telah Terjadi satu unit Rumah milik Medi (48) di Jao, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Kuantan Tengah, hangus dilalap si jago merah. Kerugian ditaksir kurang lebih Rp 150 juta.


Kebakaran rumah milik Medi, yang terjadi sekitar pukul 12.25 WIB di Nangka Jao LK II RT 001/RW 001 Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Kuantan Tengah itu sesuai informasi sudah di tinjau langsung Bupati Kuansing Andi Putra SH MH sesaat setelah kejadian. Pada kesempatan itu, Bupati juga telah menyalurkan bantuan betupa sembako, selimut dan peralatan lainnya, tutup Wella Mayang Sari," 


Rilis : Ayub


Editor : Rolijan


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top