Buka Penilaian Kinerja SMP se-Kabupaten Padang Pariaman, Suhatri Bur Tuntut Kepala Sekolah Profesional

0


Batang Anai, CanangNews – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE MM membuka kegiatan Penilaian Kinerja Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Padang Pariaman bertempat di SMP 2 Batang Anai, Senin (9/8/2021).

 

Dalam kata sambutannya, Suhatri Bur mengatakan, kegiatan ini merupakan penunjang visi misi Kabupaten Padang Pariaman yaitu meningkatkan Sumber Daya Manusia yang cerdas dan terampil serta berdaya saing melalui peningkatan kualitas pendidikan dan menggerakkan sektor non formal.

 

"Upaya pencapaian misi tersebut dapat diwujudkan dengan pencapaian mutu sekolah yang berkualitas dan berdaya saing. Kepala sekolah memang dituntut profesional dan inovatif dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan di antaranya manajerial, pengembangan kewirausahaan, supervisi guru dan tenaga pendidik dan kepala sekolah wajib dan harus menguasai serta melaksanakannya," ujarnya.

 

Bupati mengharapkan semoga dengan adanya penilaian ini kepala sekolah dapat mengetahui kemampuan sendiri sehingga tidak ada lagi kekhawatiran bagi kepala sekolah apabila terjadi rotasi dan mutasi nantinya karena sebuah hukuman atau kepentingan, tetapi tujuannya yakninya meningkatkan mutu pendidikan secara merata setiap tahunnya di Kabupaten Padang Pariaman. (R)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top