Pengprov TI Riau Apresiasi Dukungan Bupati Suhatri Bur

0

Lubuk Bonta, CanangNews - Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Riau mebyatakan apresiasi atas dukungan Bupati Suhatri Bur yang telah memfasilitasi  atlit taekwondo Riau yang melakukan pemusatan latihan di Kabupaten Padang Pariaman. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Pengprov TI Riau H Amran Tambi, Minggu (18/7/2021).


Ia menyebutkan latihan dilakukan di Lubuk Bonta yang memiliki keindahan alam sehingga dapat  mengatasi kejenuhan bagi atlit yang melakukan pemusatan latihan (TC) penuh sejak Januari 2021 lalu.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Suhatri Bur yang telah memberikan fasilitas atlit untuk melakukan latihan di Kabupaten Padang Pariaman. Tidak hanya itu, kami juga mengucapkan terimakasih atas jamuan makan siang bersama tim TI Riau," ungkapnya



Ia menyebutkan Tim PON Riau ikuti kejuaraan Wali Kota Pariaman  ke-1 dimana menurunkan 9 atlit PON yang telah memperoleh 9 Emas dan 3 atlit pemula yang memperoleh 3 perunggu.


"Kami memberikan apresiasi kepada seluruh atlit dan Pengprov Riau yang telah dan selamat berlatih semoga Lubuk Bonta dapat memanjakan fisik dan pikiran para atlit sehingga lebih fokus untuk menghadapi pertandingan nantinya," ulas Suhatri Bur. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top