Rekrut Kader Muda, DPD Golkar Pasbar : Sekarang Sudah Hadir Wajah Baru

0


 

Agam, -Partai Golongan Karya (Golkar) terus bergerak merekrut kader muda Kabupaten Pasaman Barat untuk maju di Pemilu tahun 2024 tingkat Provinsi sumatera barat maupun tingkat kabupaten Pasaman Barat.


Ketua DPD Partai Golkar Pasbar, Dirwansyah  Minggu (18/7/2021) mengatakan, pihaknya merekrut milenial untuk masuk ke Partai Golkar untuk meraih kemenangan dan kursi terbanyak di pemilihan pilkada 2024 mendatang.


Bahkan dari beberapa kader hadir baik kecamatan maupun kabupaten pada rapat pimpinan daerah sekaligus penyerahan surat SK kepengurusan tingkat kecamatan Partai Golkar se kabupaten Pasaman Barat, yang digelar di kantor DPD Golkar jalan M. Natsir kampuang Cubadak.


Sekarang sudah hadir wajah baru dan dikenal dikalangan masyarakat maupun tokoh politik yang ada dipasbar Rommy Candra, sebagai kader Golkar milenial dan pernah maju di Pilkada 2020  sebagai calon wakil bupati Pasaman Barat melalui jalur Independen.


Turut Hadir juga kader atau tokoh muda Pasaman Barat H. Amrizal (Pengusaha) , Kasmanedi (Pengacara), Masri Malay, Imron Rofki yang akrab disapa Boim pengusaha Mini Market Seven dan Jayasman (Dosen Yappas), Defriman Matondang tokoh muda Ranah Batahan, Rosadi Fahmi tokoh muda Sungai Beremas. Doni Ersamadi dari Gunung Tuleh


Kader kaum perempuan pun ikut merapat ke Partai berlogo pohon beringin itu diantaranya Hj.Dewi Nauli, Nur Cahaya Ujung Gading, Marnis Batang Saman Nagari Aia Gadang, 


Ketua DPD Golkar Pasbar Dirwansyah,selaku Anggota  DPRD Pasaman Barat fraksi Partai Golkar Budi Nasko,  Erefriwan, dan Rosdi.


Ada juga tokoh  Armi, Dt . M. Batuah yang akrab disapa Mak Datuak Cami (anggota DPRD Pasbar periode 2014-2019), dan  Maizelan yang merupakan Purnawirawan TNI serta H.  Suhemdi yang baru ulang tahun hari Sabtu kemarin. Suhemdi merupakan salah satu putra Ujung Gading lembah Melintang pernah menjadi anggota DPRD Propinsi Sumbar periode 2014-2019.


Pada momen rapat kerja tersebut, Pengurus DPD Golkar Pasbar menyerahkan surat SK  pengurus tingkat Kecamatan (PTK) yang diterima oleh masing-masing Ketua atau yang mewakili TPK Partai Golongan Karya se kabupaten Pasaman Barat.



Yakni Dori Andika Kecamatan Talamau , Imron Rifki (Pasaman), Jayasman (Luhak Nan Duo), Asrul Yang Dipertuan (Kinali),  Arman (Sasak Ranah Pasisie), Dodi Ersadi (Gunung Tuleh), Dedi Irawan (Sungai Aur), H. Suhemdi (Lembah Melintang), Yusdar (Koto Balingka), Rosadi Fahmi (Sungai Beremas), Defriman Matondang (Ranah Batahan).


“Ini menjadi bukti jika Golkar memberikan kepercayaan besar dan kesempatan seluas-luasnya kepada kader muda kaum milenial untuk maju menjadi legislator dan pemimpin daerah Tuah Basamo kedepan.



Apalagi jelang 2024 kita sudah mulai dari sekarang Golkar membuka kesempatan kepada semua lini , mari merapat ke partai Golkar” kata Dirwansyah SH, Ketua DPD Golkar Pasbar, Minggu.


Menurut Dirwansyah sebagai Ketua Golkar Pasaman Barat, berharap dengan munculnya kader-kader muda dan semangat baru sebagai politisi di Golkar merupakan sebuah terobosan besar di bawah kepemimpinan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.


"Kepemimpinan Pak Airlangga memberi peluang dan kepercayaan kepada kader-kader muda Partai Golkar," imbuhnya.


Lebih dari setengah abad berkarya, Partai Golkar kian tegas menunjukkan keberpihakan pada generasi muda yang berkarya di berbagai kalangan dan profesi juga gender perempuan.


"Orang muda yang tergabung dalam Partai Golkar membuktikan keberpihakan kita dengan perubahan. mileneal itulah agen perubahan untuk daerah Pasbar berkemajuan, bukan mundur," sambung Datuak Cami  pentolan kader Golkar sejak Pasbar mekar dari kabupaten Pasaman Barat 17 Tahun lalu.


Ia mengatakan, Walau kita diposisi penasehat ibarat kata pepatah ka payi tampek batanyo, kapulang  tampek babarito, kita  terus memberikan semangat kepada milenial Partai Golkar 


"Saya percaya, mereka bakal menunjukkan kinerja terbaik meski banyak pihak yang meragukan kompetensi legislator muda, tapi sekarang kita boleh lihat, Gedung Dewan banyak di isi legislator muda," jelas Sekretaris DPD Golkar Pasbar ini.


Senada Amrizal bendahara DPD Pasbar menyebutkan, para politisi senior Partai Golkar sangat mendukung kerja-kerja para generasi muda demi mengembangkan potensi diri dan lebih terpenting bermanfaat bagi orang banyak masyarakat Pasbar.


“ketua Golkar Pasaman Barat Dirwansyah akan memberi semangat kepada kader Golkar untuk mencapai Kursi terbanyak Pemilu 2024 dan akan terus bergerak untuk mencapai satu tujuan yang lebih baik," Pungkasnya. (Robi)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top