Pemadaman Listrik di Sejumlah Wilayah PLN Lakukan Pemeliharaan Tingkatkan Pelayanan

Kuansing Canangnews.com - Sejak Selasa (13/07/2021) siang tadi, PLN di wilayah kerja Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Teluk Kuantan memberlaku kan pemadaman aliran listrik terhadap sejumlah wilayah akibat perbaikan yang dilaksanakan oleh pihak PLN.


Hal itu dibenarkan oleh Manager ULP PLN Teluk Kuantan, David Ericson Sibarani saat dikonfirmasi pada Selasa (13/07/2021) petang di Teluk Kuantan.


pekerjaan Pemeliharaan dan Serta Penggantian Tiang Miring dan Retak dan Penggantian Komponen di beberapa lokasi," terang Manager ULP PLN Teluk Kuantan.


Sementara ini kata Manager ULP PLN Teluk Kuantan, sebagian wilayah sudah dalam proses penormalan. Misalnya untuk wilayah Pulau Komang Setajo, Teratak Air Hitam dan Beringin Jaya, "Untuk lokasi ini Sedang proses Penormalan," ujar David Ericson Sibarani.


Dimana hal ini kata Manager ULP PLN Teluk Kuantan, bertujuan untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan PLN di wilayah kerja ULP Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.


Untuk masyarakat pelanggan PLN di wilayah kerja ULP Teluk Kuantan diharapkan bersabar, karena aliran listrik PLN segera akan normal kembali, tutup David Ericson Sibarani.


"Estimasi 20 menit lagi. Karena Ada lokasi di ALKAL Penggantian Tiang yang masih belum selesai dan harus kami pasang Grounding untuk keamanan dan keselamatan petugas bekerja," imbuh David.*(ayub).



Editor : Rolijan


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama