Mario Rosy : Tim Carateker Harus Gerak Cepat Bentuk SC

0
Mario Rosy Ketua SIWO PWI Pesisir Selatan


Painan, CanangNews - Musyawarah olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pesisir Selatan (Pessel) sampai saat ini masih menunggu ”Lakek Tangan”, kinerja dari tim carateker yang telah telah di SK oleh KONI Sumatera Barat (Sumbar).


”SK tim carateker sudah dibentuk oleh KONI Provinsi Sumatera Barat, bagaimana langkah selanjutnya pelaksanaan Musorkablub ada ditangan tim Carateker, salah satunya membentuk Steering Comite (SC),” tegas Ketua Seksi Ikatan Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Imdonesia (PWI), Rabu (28/7/2021).


Anggaran menjadi dilema dalam pelaksanaan Musorkablub pemilihan Ketua KONI Pesisir Selatan, selanjutnya, selanjutnya, Tim Carateker harus mampu mencari solusi dari keterbatasan anggaran yang ada.


Maka, segera Tim carateker membentuk tim SC. Untuk kemudian menyusun anggaran dalam melaksanakan Musorkablub KONI Pesisir Selatan. Sedangkan Carateker meminta hasil laporan kegiatan dari SC atas pelaksanaan Musorkablub, pemilihan Ketua KONI Pessel.


”Jika, tidak terbentuk penggurus KONI Pessel divinitif, bisa saja dipastikan anggaran dana hibah KONI Pessel tidak bisa turun,” ulas Ketua Seksi PWI Pesisir Selatan itu.


Kabupaten Pesisir Selatan sebagaimana diketahui memiliki atlit-atlit berprestasi, Mario berharap siapa pun terpilih sebagai Ketua KONI Pessel kedepan harus bisa memberikan perhatian serius pada cabang-cabang olahraga yang ada. Serta memperhatikan atlit-atlit, pelatih dan juga wasit-wasit putra asli Pesisir Selatan.


Event-event olahraga telah menunggu di depan mata, mulai dari Porprov hingga PON Papua. Perlu sekali keberadaan KONI Pesisir Selatan khususnya bisa memberikan warna baru pada kemajuan prestasi olahraga di Pesisir Selatan.


”Sadar saat ini dalam pandemi Covid -19, namun perhatian atlit-atlit dan cabor juga tetap diperhatikan,” kata Ketua Seksi SIWO PWI Pesisir Selatan


Gairah prestasi olahraga di Pesisir Selatan harus bangkit, haus rasanya pingin melihat putra-putri Pesisir Selatan berdiri diatas podium, dengan membawa panji – panji KONI Pesisir Selatan, dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.


SIWO PWI Pesisir Selatan sangat mendukung siapa saja terpilih Ketua KONI Pesisir Selatan. Yang pasti prestasi olahraga harus bangkit.


”Kita berharap sekali tim Carateker telah dibentuk untuk segera bergerak membentuk SC, untuk laksanakan Musorkablub KONI Pessel,” tutupnya. (can) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top