Rudi Hariyansyah : Ivend Olahraga bisa menggerakan Ekonomi Masyarakat.

0
Rudi Hariyansyah Bermain Sepak Takraw


Painan, CanangNews - Wakil Bupati Pessel Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si sangat mendukung kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), salah satunya sepak takraw.


Menurut Rudi Hariyansyah, saat ini pandemi Covid-19 sedikit banyak cukup berdampak pada setiap kegiatan, namun begitu, pembinaan usia dini akan terus dilaksanakan. Jangan terfokus pada fisik sarana dan prasarana, tetapi kualitas pertandingan itu yang harus ditingkatkan. 


"Kita suport kemajuan olahraga di Pessel. Semakin banyak ivend olahraga juga mampu menggerakan roda perekonomian masyarakat, akan terjadi transaksi jual beli disana,"Jelas Rudi Hariyansyah.


Selain itu, Pemkab Pessel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga akan memberikan support untuk kemajuan Olahraga di Kabupaten Pessel. 


Sementara itu, Ketua Umum Pengprov PTSI Sumbar, melalui Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI), Ermizen, S.Pd, yang juga Ketua DPRD Pessel mengatakan bahwa atlit-atlit Takraw Pessel tidak kalah kualitasnya dengan atlit lainnya.


Dikatakan Ermizen pada media, Senin (1/6), atlit takraw asal Pessel memberikan kontribusi pada kemajuan prestasi takraw yang ada di Sumbar dan Nasional. Bahkan, untuk PON Sumbar 60% atlit-atlit takraw berasal dari Kabupaten Pesisir Selatan.


"Kita dukung penuh kemajuan prestasi takraw Pessel, dan Provinsi Sumatera Barat," ujar Ermizen. (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top